Selasa, 27 April 2010

Tugas yang semakin menjadi --a




Konbanwa ma blog , 
gomen nee , saya jarang nge post , padahal banyak banget yang pengen saya posting selama ini . Tapi ... oh nooo , seperti judul saya , tugas yang semakin menjadi .
Siapa sih yang gatau SMAN 4 Bandung lautan tugassss ? Adaaaa aja tugasnya tiap hari , tiap hari nya sih gapapa , tapi tiap hari tiap pelajaran di hari itu . 
Huekkss ,
tapi ya sudahlah , saya jalani saja , cari aman , akakaka .


Cuman mau curhat , tugas yang semakin menjadi nyaaa . Disuruh bikin patung dari gips . Gipsnya kotak , ga jelas banget saya mau bikin apa ?? anooo , saya tidak ahli dalam pahat memahat --a . Dan sampe sekarang pun , yang harusnya hari Kamis dikumpulin , gipsnya masih kotak , baru di amplas doang , maav pak , ide saya terlalu mengawang , susah buat mahatnya , akakak ;))


Itu tugas 2 minggu , sekarang nambah lagi , tugas B. Indonesia . Kelas lain disuruh drama , dikirain kelas saya juga bakal drama . Ternyata enggak dongggg !! Disuruh bikin film durasi 15 - 20 menit , pake cerita ! itu sih sama aja nyuruh kita kerja mati matiaaann . Bikin film durasi 5 menit aja susahnya minta ampun , nah ini 20 menit ? Belom lagi , kalo salah take scene , ulangnya berkali - kali , aduh sumpahlah capek pisan ma bloggie T__T . Waktu itu , saya dan kelompok saya , syuting pertama hari Sabtu , rencana  mau ngambil 3 scene , cuman dapet 1 scene doonggg ! jauh banget dari target , huhuhu . Soalnya udah di usir sama penjaga sekolah (jahatnyaaaaa) . Mana saya penanggung jawabnya pula , kalo ga ikut nemenin kan ga enak , siswi macam apa sayaa ? huhuhu ... Okeh , itu tugas buat 1 bulan , diselesein akhir april maksimal awal mei , ntar di tonton bareng - bareng di ruang multimedia *pasang muka gatau malu dulu , soalnya ntar dtonton 3 kelas* , pasang mukeeee , your face so far away kawannn ! akakakakak .


Tugas yang ke 3 , disuruh bikin drama bahasa SUNDA 1 kelaseun ! weh , udah drama , bahasa sunda pula ! yah , plis deh , saya paling ga bisa bahasa sunda , buat KM saya klo baca , saya jadi pemeran yg kecil aja yaahh , kalo di film sih gapapa pasang muka , asal jangan di dpan banyak orang , hehehehe , maluuu XD . Kira kira ini kpan ?? entahlah , tugas b, indonesia aja belom ada yang beres , hufth ~~


Okeh , mungkin ini tidak bisa disebut tugas , cuma bisa dibilang tanggung jawab yang harus , mau ga mau dikerjain , karena saya telah memilih jalan ini *alah* .
Nyari duitt dan design men design !! Yah , beberapa posting saya terakhir ini curhat nyari duit yah ? emang , da lagi butuh pisan , ada yang mau ngasih cek tunai 100 juta buat saya ? ekhm , maksudnya buat acara kita ? hehehe , semoga adaaa , amiiinnn ~~~


hiksu hiksu , pulang sekolah , syuting sampe sore , jadi jarang pulang bareng anak shikoku + dkm , sediih . Pulang ke rumah , langsung kerjain tugas bwt besok , ga bisa lama lama nanya om gugel , hiksu hiksu T__T . 


Yah , sudahlah , itu semua resiko sebagai pelajar di sekolah saya *plak* , mau gamau harus nge date sama tugas mulu , hiksu hiksu T__T . Yah , tugas yang "kecil kecil" nya mah , dikerjain di rumah dan seadanya , kalo ga bisa ya ga dikerjain , bwahahahahahaa ...


hemm , btw , saya belom ngucapin selamat buat senpai senpai saya yang udah lulus UN ,




SELAMAT BUAT KELAS XII SMAN 4 BANDUNG , 2009/2010 YANG UDAH LULUS UN 100% !

hebat hebaattt , saya jadi deg degan buat UN tahun depan , soalnya kelulusan tahun ini aja menurun . Hufth ~~ yah , berdoa bisa & diberikan yang terbaik aja , amin :D



Ja nee , sayonara ma bloggie :)


*ps : curhat only

7 comments:

GadjahMada mengatakan...

yah begitulah, kita masuk SMA, berarti kita siap menerima semua resiko tugas" dan blablabla.... ini juga belom sberapa, kuliah nanti juga pasti lebih dari lebih.... kalo hga kuat, mending kita keluar sekolah ajaa,, kita jualan nasigoreng depan rumah, kan lumayan tuh ahahahahha

Abdul Hafizh mengatakan...

Wah,,semangat sob .. Walaupun tugas menumpuk,, tapi tetep keep share yah.
Selat bwat skulnya yg udah lulus UN 100% .. ^^

Faizah Aulia R mengatakan...

@GadjahMada : iya , siap menghadapi semuanya , tanggung semua resiko yang udah saya pilih , walopun susaahh , huhuhu . Amin , semoga bisa terbiasa pas udah di dunia mahasiswa , ahahaha . Nasi goreng ? kan udah ada , akakak
@Abdul Hafizh : iya , hwaiting ! arigatou nee .. seep seep , ga akan bisa lepas nulis mah , hahaha , udah jadi hobi tak terbendung (alah) , makasih :)

Akmal Fahrurizal mengatakan...

kbetulan ssaya udah lulus SMA niih . . bingung juga dan lom bisa tenang juga saingan masuk ke PTN favorit minta ampun banyak banget . .

Faizah Aulia R mengatakan...

@Akmal Fahrurizal : wee , selamat yaaa :D . iya , saya juga sampe sekarang belom kepikiran mau kemana --a . semoga sukses ke PTN yg di inginkan , amin :)

widyawidiyot mengatakan...

hey kunjungan balik.......... exchange link yaaa...

aduh saia kira kamu adek kelas saia yg di SMA... abis namanya sama sih,,,,he2 anak DKM juga lagi,,,hahahha jd bingung saia ternyata pas liat km siswi sma 4 bdg baru sadar kalo saia salah...he2 jd malu.....hahahha

Faizah Aulia R mengatakan...

@widyawidiyot : oke oke , linknya mw dksih nama apaa ? hoho

wahh , spertinya tak sedikit lagi yg namanya faizah , akakak ... hoho , gapapa , da sy mah ga malu (loh?)

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com