Minggu, 11 April 2010

Watashi Wa Gambare !!

Konnichiwa my blog . Haa , kenapa judulnya watashi wa gambare ? Hanya untuk memberi semangat buat saya sendiri .


Kayaknya minggu depan adalah minggu sibuk , yang bakal banyak ngorbanin sesuatu yang saya suka .Harus mulai fokus untuk mendapatkan satu tujuan yang sudah lama diimpikan , sudah lama diperdebatkan , dan sudah lama tidak bergerak dan tidak mengeluarkan pengorbanan sedikitpun untuk mendapatkannya .


Mulai dari pelajaran yang terbengkalai , ulangan ulangan yang hasilnya ga terlalu diharapkan . Yah , itu semua karena masih belom jelas mau fokus kemana . Pikiran saya bercabang , entah yang mana dulu yang harus diprioritaskan .


Udah saatnya , bisa memprioritaskan sesuatu , prioritaskan kepentingan umum baru kepentingan kita sendiri , tapi bukan brarti kepentingan kita sendiri jadi terbengkalai .


Minggu depan , bakal banyak ulangan , alias masuk minggu UTS . Berharap nilainya membaik , daripada sebelumnya . Mungkin bisa dimulai dari adanya perubahan nilai UTS yang menjadi lebih baik , dan bisa diikuti dengan meningkatnya di semua bidang , amiin :)


Harus dapet dana buat ngadain acara , yang udah lama direncanakan . Tapi entah kenapa mulai awal smt 2 , saya jadi kurang semangat dengan acaranya . Note : bukan dengan acaranya , dengan keadaan panitia dalam kegiatannya . Saya juga masih ga ngerti , ada apa sbenernya ?


Mulai fokus nyari dana , sponsor kek , donatur kek , usaha kek , apapun itu yang bisa menghasilkan dana untuk membantu dan harus terwujudnya kegiatan ini .


Proker masih ada yang nyisa , yang pengennya di akhir jabatan , semuanya udah terlaksana . Takut bentrok sama kegiatan yang besar . Jadi harus pikir ulang berkali kali buat ngajuinnya .
Tapi semoga bisa , krna gamau jadi beban .


Jadi curcol , padahal niatnya ingin menyemangati diri sendiri .
Ayo zah , pasti bisa , no more cry . No more pain okey ?
Wish me luck ! doakan saya ! ahahaha ,amiin


WATASHI WA GAMBARE !!
I'll try do my best for all ! 
Bisa , harus bisa , pasti bisa ! amiinn :)


biar semangat : ada oppa minho :D



4 comments:

DN. Amelia mengatakan...

ayooo jaaah semangat sayangku :D :D

Unknown mengatakan...

@dessy : haik , watashi wa gambare . berjuang buat semuanya ya desss , doain saya ! eheheehe , makasih bwt smngatnya ya sayang :D

makmalf mengatakan...

watashi wa gambare , artinya apa tuh??
hehe

Unknown mengatakan...

@akmal : watashi = saya , gambare = semangat , tapi klo di kalimat saya artinya , ill do my best :)

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com