Jumat, 09 April 2010

G - Fam goes to CIC (lageeee ??)

Annyeong ma blog , setelah saya mencaci maki orang ga jelas , dengan postingan sebelumnya , skr saya mw posting tentang rihlah kemaren . Haduuh , setelah mencaci maki orang , sy ingin melupakan semuanya . Kesel sih kalo dipikirin terus terusan . Jadi , mending lupakan , dan berpikir dengan kepala dingin . Bukan begitu ma bloggie ?? :)

Yeah , finally , G Fam rihlaahhhh , tanpa ada embel embel pos posan , kayak waktu kaderisasi . Pure rihlah ! Awalnya , cuma kelompok mentoring saya aja yg ngerencanain . Karena kita lagi libur , kita pengennya mentoring di luar sambil rihlah . Eh ,nggak taunya ada acara bareng alumni , rihlah ke CIC hari Jum'at nya . Ya sudah , jadi kita ga usah bingung lagi nyiapin yang lain lainnya , da jadi peserta ini , bukan jadi panitia . haha .


Hari kamisnya , saya ng sms teh Ochin , teteh mentor kita tercinta . 
"teh , besok jadinya ke CIC bareng sama kelas 3 . Ngumpul di sekolah nya jam 6 . Jangan lupa bawa makanan yang banyak yaa buat kamis bisa . eheheh , izah :D"


dibales teh Ochin 
"hah ? masya Allah , kalo jam 6 kayakny terlalu pagi buat alumni yang lain . kalian mau ngaret sampe jam berapa?"


bwakakakak , innalillahi , udah tau nih si tteh kebiasaan kita , ngaret mulu kerjaannya . akhirnya , kita bilang ,paling lama jam setengah 8 .


Akhirnya , keputusannya hari Jumat , 2 April 2010 kita ngumpul di sekolah , jam 6 , paling lama jam setengah 8 , langsung berangkat ke CIC .


Taunya , ada yang berubah , ngumpulnya ga jadi di sekolah , tapi di gor pajajaran . Untungnya baca blog si dessy , jadi tau ada perubahan tempat , ahahah , kalo nggak , meur ak bakal pergi ke sekolah . 


Pas besoknya , saya udah bangun pagi ,. Udah siap dari jam setengah 6 , tinggal berangkat . Tapi asa males kalo berangkat pagi pagi , takutnya kepagian , terus ga ada temen , terus sendirian , terus dikira anak ilang , terus terus terus ~~~ akakak , ngahayal , akhirnya saya malah dateng paling telat . huaaa , gomen nee ~~ hontou ni gomennasai . Nyampe di gor pajajaran nya juga jam setengah 8 kurang 10 (alah) . kayaknya klo telat dikit aja , udah ditinggal ke CIC deehhh . hahaha ...


Pas nyampe , langsung bayar ke teh Lina . Kita nyewa angkot lembang yang kyk elf . Pas masuk angkotnya , udah penuuhhh :( (cry) . Terus , disuruh duduk di tempat duduk "artis" . You know tempat duduk artis ? itu tuh , yg di belakang pa supir , yang kursinya misah sendiri , asa jadi pusat perhatian kalo duduk disitu . Eh , ternyata saya bukan orang paling terakhir yang dateng , soalnya si Nada lebih parah lagi , jam setengah 8 , gatau lebih gatau pas . Akakaka , jadi ada temen duduk di kursi Artis . bwahahaha


Ternyata ada yang lebih parah lagi , si Ciken juga pas kita udah berangkat , dia mah belom nyampe di gor pajajaran , jadi ditinggalin biar bareng sama angkot anak kelas 3 , hohohoho , jackpot kau ciken , seangkot sama teteh teteh akhwat semua , tidak bisa menggila , bwahahaha =))


Akhirnya kita berangkat ke CIC , dan nyampe disana gatau jam berapa , da ga liat jam :D .
Nyampe disana , biasaaaa , kita take a pict duluuu , narsis mode on , sambil nunggu angkot yang terakhir , angkot anak kelas 3 .



Beberapa hasil narsisan kitaaa ~~ akakak , dipotoin sama ikhwan , jadi semoga semuanya masuk yaaa hoho 




peace mrajalela :D



narsis paraahh , nunggu angkotnya lama siihh (alesan :P)


dessyyy , whats wrong with you ?? knpa matamu tertutup ? hahaha


Akhirnya , angkot yang ditunggu tunggu pun datang juga , dan kita langsung mulai acara . Mulai dari pembukaan , tilawah , sambutan dll . BTW , alumni yang dateng nya buat yg akhwat cuma teh Ochin , tapi yg ikhwan banyak , sampe ada alumni yang udah dedengkot  (ekhm , maksudnya udah lamaa banget , angkatan 2003 :D)

ucup sang ketua DKM + kang Derry (yg alumni 2003) ehehehe :D


Setelah pembukaan , tilawah , dll , kita mulai acara . Mulai jalaaannn , yeahhh , akhirnya acara yang ditunggu tunggu dateng jugaaaa . Mendaki gunung lewati lembah , sungai mengalir indah ke samudera bersama teman bertualanggg ~~~~ . boong deng , ga mendaki gunung , ga lewat lembah jugaa , tapi yang sungainya mah bener :D .

Berhubung , udah beberapa kali (berkali kali) ke CIC , jadi udah rada apal jalannya sombong . Dikirain , treknya ga akan lewat yang berair air . Awal awal jalan , masih bisa ditolerir kotornyaa , pas udah tau ada trek yang lewat sungai , langsung deh , saya sama Galuh desperadosss . Geelaaa , kita saltum ! salah kostum , kita malah pake celana jeans , yang udah pasti berat  + lama kering kalo dibawa ke air . Dan akhirnya , nilam pun tertawa terbahak bahak . PUAS lo nil ? kita susah puas looo ? hahaha XD

Yah , mau gimana lagee , ga mungkin juga kita mw balik lagi , ato nyari trek yang lain biar ga basah , jadi halang dan rintangan apapun , lanjutttt ~~~ A lil bit scared pas lewat sungainya , soalnya licin , arusnya deres , terus ada bberapa daerah yg dalem . tapi berhubung , di situ adalah tempat LKS OSIS ak yg pertama + tempat rihlah yang pertama (mineng ke tmpat yg itu ituu mulu) , jadi bisa lah yaaa , walopun deg degan nya masih adaaa . Dan akhirnya , yeahhh , we did it ! we did it ! horeeee *dora mode on* .

Akhirnya , nyampe di tempat tujuan , yang bakal jadi tempat solat , istirahat , simulasi , dll . Nyampe di sana , ada sedikit problem yang agak bikin serem juga , tapi alhamdulillah bisa terselesaikan dengan baik dan tidak menyisakan ketakutan lagi , hoho :D .

Lanjut acaranya , ada simulasi dari alumni . Kita disuruh berkelompok dan diperintahkan untuk melakukan simulasi yang lumayan membingungkan , tapi ramee , ehehe .



Simulasinya . (gambarnya dapet dari blognya Dessy , kamera Iban :D )


Berhubung hari Jumat , jadi kan harus solat jum'at . Sementara yang ikhwan solat jum'at . Yang akhwat juga ga mau kalaah doonggg , jadi kita keputrian . Entahlah , apa yang dibicarakan ikhwan sebelum jumatan , tapi akhwat mah curhat pas lagi keputrian , semua masalah yang ada di G Fam dibicarain biar beres , ga ada yg bikin canggung lagi . 

persiapan ikhwan menuju Jum'atan


suasana Keputrian , yang isinya curhat semua . akakak

terus , kan sebelum keputrian , ada tilawah dulu , nah , saya iseng ngambilin gambar dari masing - masing yang lagi tilawah , check this out . 

*klik di gambar untuk memperbesar*
belom semua siih , soalnya pada lucu , tpi males ng upload . hehehe :D


Solatnya gantian , ikhwan dulu baru akhwat . Pas udah solat , harusnya langsung makan . Yang lain sih pada makan . Tapi berhubung hasrat ingin buang air kecil gak bisa ditahan , akhirnya saya , Meli , teh Lina , teh Mustika , teh Nisa , sama Yulia  ngabur dulu . Nyari WC . susaaah amat sih nyari WC nya , harus jalan dlu , rada jauh , baru dapet di gerbang , dan pada berebut pas udah nyampee . buakakak , mana pas nyampe ada orang yang lagi mandi , jadi harus nunggu dulu , harus sabaaarrrr ~~~

Balik lagi ke tempat istirahat , semuanya udah pada beres makan , jadi ajah kita makannya menyendiri . sedihnyaaaa . Katanya kita melewatkan banyak hal yang rame . Jadi penasaran , mreka ngapain aja selama saya nyari WC ? haha 

Beres makan , kita langsung pulaannngggg ~~~ Dikirain trek pulang sama pergi nya beda . Eh gataunya SAMAAAA , jadi yah kita lewat sungai lageee , basah lageee . Berhubung udah kotor banget , jadi yah kagok in weh , kotorin semuanyaaaa . Perjalanan pulang , semuanya udah pada gak karuan moodnya . Ada yang saking gejenya , gabisa diem , ada yang udah bad mood , dieemmm aja kerjanya , ada juga yang kecapekan amat sangat , malah ada yang gila , trek yang bisa dilewatin jalan kaki aja , malah di jadiin bahasanya mah sosorodotan , apa sih ? ga tau , pokonya mah itu weh :D .


si nodong , baru beres sosorodotan aja udah masang muka di kamera saya . bwahahaha . bisa dilihat , yang lain juga pada males jalan XD .

di tengah kebun teh , di saat yang lain pada cepet cepet jalan , kita malah ngetem dulu buat poto poto :D 


Nyampe di tempat awal , udah ga karuaaannn . Terus ngeliat rombongan Pramuka , coklat coklat , udah dewasa , gatau tuh golongan apa di pramukanya , jadi inget my tablemate yang ga ikut , si Ajeng lagi KPDK (yg lagi disiksa di Taman Pramuka) , hwaiting ! ahaha ..

Akhirnya , kita sholat Ashar , terus poto poto (selaluuuu) , wajib yang terakhir maahh , bwahahaha ..
Setelah itu , kita langsung pulaaannnnggg . Kasur menanti di rumah :D 

d' akhwat family :)


kobe ga kobe , hajaarrr ~~ hahaha


d' ikhwan family :)


saking kangennya sama kasur , jadi supir pun tak apa , asal cpet sampe rumah :D 


your face so faaarrrr awaaayyyyyy XDDDDDD


apa sih ni si melly ? deket deket ak biar dipoto terus , bwahahaha :D

udaaahhhhhh
terus pas udah pulang , udah di angkot , saking capenya , si saya ketiduran di angkot , ada yang iseng moto saya lagi tidur , akakak . biar adil , krna poto di atas ad yg ga kobe , jadi yah , saya upload aja , biar tidak menimbulkan kecemburuan sosial (alah)

capeeeekkkk bangeeeetttsss

Pas nyampe rumah , langsung beberes . Tapi malemnya ga bisa tidurrrr , badan saya rasanya potong semuaaaa , gerak dikit bunyiii . Akhirnya saya cerita ke si baka , dan hasilnya , badan saya gitu gara - gara saya jarang gerakin badan , alias jarang olahraga . Jadi , nasehatnya , saya harus sering - sering olahraga , pas libur juga , setidaknya jogging . Yah , emang males banget siih , tapi ya , harus , mau gak mau ini mah . 

PS : buat yang mau poto poto yang dari kamera saya , bisa minta langsung . oke oke oke ?? hohoho





2 comments:

widyawidiyot mengatakan...

blogwalking.he2 salam kenal^^ tukeran link yuuuuuuu?? hoho^^

Faizah Aulia R mengatakan...

@widyawidiyot : salam kenal jugaaaa :) . ayoooo , ntar ak berkunjung deh ke blog kawan , mav baru di bales :)

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com