Minggu, 02 Mei 2010

Sambil Mengenang



Oke , sekarang tanggal berapa ?
Yap , tanggal 2 Mei 2010 , bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional , klo disingkat jadi HARDIKNAS .


Hemm , inget hardiknas , jadi inget waktu masa - masa SD dulu . Disuruh jadi pengisi acara Hardiknas . Hoho , waktu itu ak ngisi apa yah ? Sambil mengenang masa lalu , heheh . Inget , waktu itu disuruh main angklung ,  lagunya Ibu Kita Kartini , sama apa gitu satu lagi , lupa . hehe ..


Oks , itu masa masa SD , kayaknya masih plos , dan ga ngerti apa - apa .Tpi , disuruh jadi pengisi acara udah suatu kebanggaan tersendiri buat saya , hehe . Mainin angklung , lagunya tradisional + non tradisional . Lupa lagi apaaaa *pelupa* .


Hemm , terus waktu kelas 6 SD nya , ada perlombaan gitu , kali ini acaranya lebih meriah daripada acara acara sebelumnya . Ak ikut lomba ketik cepat 10 jari dan alhamdulillah menang . Waktu itu , asa mikir "apa sih , nih lomba aneh banget ? ko ketik cepat 10 jari , kayak ga ada lomba lain aja ?" hahaha , karena waktu itu , ak belajar ketik cepat 10 jari dari kelas 3 SD . Dan , alhamdulillah menang pas hardiknas terakhir di SD alias waktu kelas 6 SD . 


Manfaat lombanya juga baru kerasa sekarang . Emang, perjuangan ga bisa langsung dirasain pas kita lagi usaha , ntar kerasanya pas udah jauh , udah kepake . Kayak sekarang , bukannya sombong , latihan yang dikasih guru waktu SD , yg asalnya asa ga puguh , kepake banget sekrang . Yeaahh , di skolah blom ada yg bisa 10 jari , hehehe . Bukannya sombong , tapi ingin berterima kasih pada guru TIK ku waktu SD , makaseh banget , udah maksa ak belajar ketik 10 jari . Kegunannya ? Useful banget , ga ada masalah kalo tuh keyboard ga ada tulisannya , ato hurufnya dituker2in , da udah apal , konsen ke monitor aja , ga usah liat ke keyboard , hehe .



Stop ah , bisi jadi sombong , ekekeke 


Hemm , terus pas SMP ? Nothing special wktu Hardiknas SMP .


Nah , sekarang pas SMA .
Biasanya , emang ada upacara , tapi pas hari seninnya . Tapi untuk tahun ini ,yang tanggal 2 Mei nya hari Minggu ,tetep upacara hari Minggu .


Haroo banget pas denger hari Minggu ada upacara , ya iyalah ? siapa yang ga haro , hari minggu , disuruh ke sekolah , pake seragam jam 6:45 , upacara , dan meninggalkan marathon anime yang seminggu sekali . ahahah ... 


Tapi , daripada dapet konsekuensi yang lebih , saya ambil aman , dateng aja , meskipun haro - haro .


Karena saya juga telat , berangkat dari rumah jam 6:35 (nih anak niat ga sih ikut upacara ??? 10 menit sebelum dimulai baru berangkat , dsar baka !) .


Oke , emang rada ga niat , cuma ada hal yang bikin ganjalan yg bikin berat , hari ini saya dan kelompok film saya janji mau syuting . Nah , berhubung saya penanggung jawabnya , saya harus dateng dooong , malu banget kalo nggak , terus ntar ga bertanggung jawab , fiuuhh ~~~  yah , masalah telat ga telat nya mah , gimana ntar weh , yg pentin dateng dulu , ekekekek


Dan emang bener , untungnya saya ga sendiri telatnya (nyari CSan) , jadi bisa masuk ke barisan walopun udah telat , dan alhamdulillah telat nya ga telat telat amat , soalnya ngebut sama si babeh , jadi bablassss , bwahahahahaaaa (jangan dicontoh yaaaa :D)


Selesai upacara , anak - anak langsung ngumpul , dan yang jadi bahan omongan , topiknya : Indonesia Mencari Bakat . Pasti tau lah yaaa , itu reality show yg mirip mirip Americans Got Talent versi Indonesia , hehehehe ..


Nah , sebagai kpoplover , udah pasti yang saya omongin sama temen2 kpop lovers lainnya , grup dance yg dari bandung , NYE Boys . Hohohoho , dance cover yg pernah ak tonton live tahun lalu , eh ikutan Indonesia mencari Bakat , baguslah , bisa mengenalkan kpop ke khalayak umum , terus bisa berasa di Korea gitcyuuu , akakak , naon sih lebayyyyy ....


Obrolan yang seputar NYE Boys + Brandon . Emang jujur , pertama ak ngejagoin Brandon . SIapa sih yg ga akan terpukau sama anak sekecil itu ? udah ganteng , dance nya kereen banget pula , juri jurinya aja sampe speechlesss . hahahaha . saking niatnya , perform dia sama saya di rekam di handy , hahahah , keren + lucu soalnya , wkwkwk


Langsung dipanggil ketos saya buat rapat , ya sudah saya kesana dulu , tanggung jawab saya yg disini lebih besar , dan belom selesai , hehehe , lumayan bikin seneng sih beritanya . Ayo kawan ! lanjutkan perjuangannya , hohhoho , ayo kita buat sejarah untuk OSIS angkatan kita , hohoho 


Yah , selesai bercanda ria sama anak - anak OSIS  , saya langsung ke tujuan awal , syuting film b. Indonesia . Taunyaaaa ,anak anaknya ga semua dateng , terus banyak yang  mabur . Bah , gimana mau beres kalo kayak gini terus ? waktunya tinggal 5 hari woy , sisa scene msih banyak pulaa , heuuh . Dan akhirnya , hari ini berujung di IP buat ngerundingin lagi filmnya .


Oh ya , hasil Indonesia Mencari Bakatnya : Brandon ke semifinal dan NYEBoys nggak lolos . Sedih juga siih , NYEBoys ga lolos , tapi kalian hebat koo , lanjutkan perjuangan kalian yaaa . sarangNYE ! heheheeh .
Kalo Brandon , yah , I love him ! lucuuuu + keren , akakaka


Semangat buat bulan MEI yang menurut saya bulan yang sangaaaaatt berat dilaluii . Kalo boleh milih mah , di skip aja bulan Mei nya , langsung ke bulan Juni , ehehehe ..


1st posting di bulan Mei , smoga bulan Mei berjalan dengan lancar , amiiin :)


HWAITING !! GANBATTE KUDASAI ! 


Ja matta ~~

2 comments:

TRIMATRA mengatakan...

sama nih, dulu juga di ajarin ketik 10 jari tenyata sekarang baru terasa gunanya.

selamat hari hardiknas

Faizah Aulia R mengatakan...

@TRIMATRA : iyaa , useful banget yaa , hahaha :D

sama sama , selamat HARDIKNAS juga :)

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com