Minggu, 30 Mei 2010

FESTBUD 2 : Alhamdulillah , TerimaKasih , dan Air Mata

Huaaa  , my bloggie , long time no see nih , hehe . Udah kayak hiatus aja nih si saya . Hiatus yang tidak diinginkan , ingin posting , kadang ga ada ide , pas udah ada ide , waktunya yang ga ada . zet zet ah , hahaha ..


Tapi akhirnya , bisa posting juga nih hari ini .


Sesuai judul , FESTBUD (Festival Budaya) 2 : Alhamdulilllah , TerimaKasih , dan AirMata . Yap , its real . Yang selama ini jadi beban mental dan pikiran , akhirnya sudah terlewati , Alhamdulillah . 


Perjuangan kami selama berbulan - bulan , konsep menembus sekolah , publikasi yang walopun telat tapi alhamdulillah tetap lancar , danus yang ngos ngosan gatau malu buang muka , nyari dana ke semua tempat . itu tuh rasanya WOW !, haha .


Bukan tanpa halangan dan rintangan kami sampai pada tanggal 22 dan 27 MEI 2010 . Banyak banget halangan dan rintangannya . Mulai dari acuhan dari anak 4nya sendiri , sampe ke panitianya , semuanya ada . Dan alhamdulillah , acuhan dan riakan itu kami bantah dengan jawaban tanggal 27 Mei 2010 . 


Saat orang bertanya : "gimana acaranya ? udah ada gitu dananya ? ga usah maksain deh kalo ga ada dananya . Tempatnya yakin mau di ..... ?? itu kan sempit ? bintang tamunya siapa ?" 


 Dengan tenang , kami hanya menjawab dengan senyuman dan "doain aja" .






Acara yang udah terkonsep kalo dijalankan sesuai tujuan dan konsepnya jelas , pasti rame kok . Kita mau buktiin itu . Festival Budaya kan berarti ada tradisionalnya . Ah apa sih tradisional ? Palingan jaipongan lagi , sisingaan lagi , dan bla bla bla .


Tapi , anggapan kalian salah kawan . Toh , kami bisa membuktikan dengan mendatangkan aksi debus , sisingaan , dan berbagai kesenian tradisional lainnya , kalian masih bertahan untuk menontonnya .


Banyak yang bilang , "ak belom pernah da liat langsung debus , ditusuk tusuk di dpan mata lagi . baru kali ini da , liatnya juga di sman 4 , hebat lah , keren , tapi ga mau liat lagi , cuma di tv aja"


See ? debus dll emang udah sering diliat , tapi kesannya akan berbeda kalo kita liat langsung di dpan mata kita sendiri . Sampe ter wow wow , takut sih iya , tapi tetep di tonton kan ? haha ...


Terimakasih buat yang sudah 'mencaci maki' konsep acara kita sebelumnya , berkat kalian , itu jadi motivasi yang sangat tinggi bagi kita untuk membalas bahwa konsep acara kita tuh ga salah . Dengan cacian itu kita bisa buktikan , liat kan ??


Acara puncak ditutup dengan penampilan Maliq & D' Essentials . See ? kalian yang dulu ga suka sama konsep acara tapi ikut maju dan ikut gerak didepan kan ?  


Hari sebelumnya banyak anak - anak yang kurang antusias , walopun kita udah bilang kalo bintang tamunya Maliq . Ga percaya kali yah ? Panitia punya duit darimana buat bayar Maliq ? Masih pada cuek aja gitu , walopun pamflet terpasang dimana - mana . Tapi kita buktiin , kalo bintang tamunya emang Maliq . Yap , bagi sekolah saya memang sudah mewah , jangan bandingkan sekolah saya dengan sekolah yang emang tiap tahun ngadain PENSI , jangan bandingkan ! Kami berbeda . 


Festival Budaya SMAN 4 Bandung , ngundang Maliq , dan FREE ! Semua lomba yang kita adain pendaftarannya Free , dan ada hadiah berupa uang tunai . Dan alhamdulillah , kita bisa nyumbang buat pembangunan sekolah (yg emang lagi ngadain pembangunan kelas baru) sebesar 20 juta .


Masih ga percaya sih, Alhamdulillah banget banget banget .


Air mata menetes dari banyak panitia saat kita berada di ruang Panitia untuk evaluasi akhir . Air mata kebahagiaan , karena kita membuktikan anggapan remeh banyak orang . Pengen banget teriak : "yah , we did it" .


Mungkin ini ungkapan kebahagiaan pribadi saya , ga dibaca juga ga apa - apa , cuma ingin nulis kebahagiaan , hehe


*ucapan terimakasih saya posting di postingan berikutnya :)


6 comments:

Rahasia Misteri mengatakan...

wah,, selamat yah sob .. semoga sukses terus .. ^

kibum*seungri mengatakan...

GG \m/

Putri N A mengatakan...

saloot buat FESTBUD2

Faizah Aulia R mengatakan...

@Rahasia Misteri : makasih selamatnya , hehe :) , amin , doakan terus :D

@kibum*seungri : GG abeess

@Putri N A : makasih makasih , perlu tanda tangan saya ? *plak*

Yonas mengatakan...

Salam kenal........
kunjungi balik ya.......
http://umpukakahsig.blogspot.com/
Thanks

Faizah Aulia R mengatakan...

@Yonas : salam kenal juga :D

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com