Rabu, 31 Maret 2010

Bandung Lautan Api (Air) -> HOKBEN


Time CURHAT ! lebih tepatnya curcol , curhat colongan ! hahaha , daripada bosen ngeliat sharing yang ga jelas . hohoho .


Mumpung bulan Maretnya blom abis , yang besok udah masuk bulan April , keburu hawa hawa Bandung Lautan Api nya abiees , mending ngposting skr tentang kegiatannya (yakin kegiatan?) hahahaha .

Pas tanggal 23 Maret 2010 kan harusnya BLA (Bandung Lautan Api) , acara rutin tahunan yang diadain FOKUS sama Organisasi lain buat memperingati kejadian Bandung Lautan Api , yang peristiwa heroik yang di Bandung (baca buku sejarah lagi gih kalo gatau , hehehe) . Acara ini udah ditunggguuu banget sma si sy mah , kapan lagi bisa pawai obor ? Kelas 3 udah ga mungkin , mana yang waktu 17an ga ikut lagii , huaaa . Jadi harus ikut harus ikut , hehehe :D .

Pas 2 hari sebelumnya , Ajeng yang dari Pramuka udah dapet undangannya , tpi by pramuka di bahari bukan dari Vidya (pramuka di sman 4) . Makin aja ngiri , ko pramuka udah dapet , tapi OSIS blom dapet yaaahh ? Akhirnya ak nanya nanya ke Meli , Nada , Ciken , tapi tetep aja , undangannya belom adaaaaa .
Selama liburan nyantei nyantei aja , tapi gak ada pemberitahuan bakal ada BLA . Pas lagi ONLEN facebook jam 11an , si Tyas nanya .
Tyas : "zah , ikut BLA gak ?"
Ak : "hah ? ada gitu?"
Tyas : "iya ada , ntar ngumpul d sekolah jam 2"
Ak : "ooohh"
Tyas : "dresscode nya pake batik yaa"
Ak : "batik sekolah ato bebas ? kbawahannya?"
Tyas : "bebas , kbawahannya celana item"
Ak : "oke deh , siaap"
Tyas : "jangan ngaret yaa" (kebiasaaan yang udah dihapal oraang )


Dan , akhirnya ak tau kalo hari Selasa , tanggal 23 itu ada BLA . Pas jam 1an , si Nabila Prajnaparamita Leman , tmen sekelas saya , ekhem ekhem nya si Ketos , ng sms :
Nabila : "zah , km ikut BLA gak ?"
Ak : "iya , ikut , knpa nab ? km juga disuruh ikut sama si ketos ?"
Nabila : "iya , ak juga dsuruh ikut . Jam 2 kan ? ak mah hayu hayu aja kalo ada temen"
Ak : "ya udah ikut aja , sekalian nemenin ak , hehehe :D"
Nabila : "iya deh , ak tanya mamah ak dulu yah , soalnya hari ini ak ada TBI , harus izin dulu , hehe"

Keputusannya , si Nabila ikut , nambah temen boo . hahaha . Dan si dagu pun saya ajak , soalnya dia juga pengen keluar malem , hahaha . Tapi ni anak plin plannya gak ada duaaaa . Pas pertama sms , dy bilang mau . Pas kedua kali , dia bilang ga mau , udah di IPE katanya . Pas ketiga kali , dy bilam mau , ingin ikutan katanya . Pas ke empat kali , dy bilang gamau lagi , udah ga mood katanya . Pas ke 5 kali , dia bilang udah ada di sekolah , mw ikutan BLA . WTH ???? Mau gamau , mau , gamau , heuh , kyk lagi ngitung kancing aja ni anak ! Tapi ya sudahlah , syukuri saja , temen saya nambah , buat ngegeje bareng , hahahaha :D
Yang harusnya jam 2 udah disekolah , si sya masih di rumah , nungguin ortu pulang dari sekolah adik , dan sy jadi housekeeper , heuh , ga banget lah . Katanya sebentar , cuma sampe jam 2 , nyatanya jam 2 blom pulang , jadilah sy diteror sms yang isinya "zah , udah dimana?" . Dan akhirnya , ortu saya dateng jam setengah 4 ! WTH ?? Jam 2 ke setengah 4 ! Tapi bagusnya , sy minta dianter , soalnya telat juga gara gara mereka , jadi housekeeper dulu , yang ngaret sampe 2 jam ! heuh , rada nyebelin oge , sy kan mw berubah jadi ontime , gamau dicap "NGARETERS" lagi , arrrghh .
Pas nyampe disekolah , ngitung anak anak yang udah ada plus ak , Nabila , dan Galuh (dagu) , cuman ada 12 oraaanng ! hahaha , ceunah katanya banyakan , tapi cuman 12 orang . asa hayang ngakak , wakakaka . Tapi ya sudahlah , mari bung rebut kembali ! (loh?)
Nungguin yang bakal dateng lagi , sampe jam setengah 6 , tpi ga ada yg dateng lagi , sampe mendung , mendung gilaa , kyk yang udah mau hujan . Dsitu udah mau ptus asa , udah pada nyerah , pada pengen pulang . Ga semuanya deng , cuman ak , Nabila , sama dagu . hahaha . Akhirnya kita poto poto dlu . hehe (narsisers)
Dan akhirnya masuk waktu maghrib , kita solat maghrib dulu ajah , udah hujan gedeeeee bangeet , petirnya juga geedeeee . Akhirnya kita ngegeje dulu ajah di sekolah . Bingung antara mau pergi ke tegalega ato nggak . Kata pa tana , pergi aja , nyarter angkot sampe tegalega , tapi da hujannya gede banget , smpe hmpir nutupin sepatu malah .
Sambil nungguin info dari anak anak fokus yang lain , ngobrol ngalor ngidul ga jelas , mulai dari si Aluth bikin CF "earth hour" lah yang dinamain bir 60% *WTH?* , sampe si Api poto poto pake jaket ojeknya si Eja , hahaha . nggeje bari ngagaring gapuguh .

Image and video hosting by TinyPic
(Api pake jaket ojeg Eja)
Image and video hosting by TinyPic
(CF nya si Aluth)
Image and video hosting by TinyPic
(poto kitaaa :P)

Sampe akhirnya , si Eja dapet sms dari Pa Tana yang isinya (kurang lebih) :

"Pwai obor BLA nya nggak jadi , hujannya gede banget . Kalian pulang aja bisi sakit , uang transport dbagiin"
OMG ! Useless banget dah dari jam 5 sore sampe jam set 8 di sekolah , yang ujung ujungnya ga ikut BLA ! 1 tahun sekali gituloohhh ! Kapan lagii ? Tahun depan ga mungkin , udah kelas 3 , jadi yah mau gak mauuu , nyesel bangetlah ga jadinya .
Sempet kepikiran siih "apa emang bener ga jadi ? ini kan 1 tahun sekali , ga mungkin ga jadi , kapan lagi BLA nya ? ga mungkin juga kalo di undur sampe bulan mei , ato minggu depan . Peserta yang disana juga ga mngkin dsuruh pulang gitu aja kali . Kalopun hujannya gede banget , mungkin tunggu sampe agak reda . Yah , walopun redanya jam 11 malem , niatan dilanjutin mah pasti ada , soalnya ini 1 TAHU 1X ! BLA cuman tanggal 23 Maret , masa mau nyerah gitu aja?"
Tapi ya mau gimana lagi , anak anak yang lain udah memutuskan untuk ga ke Tegalega , ya udah ngikut ngikut aja . Karena uang transport udah dapet , terus ga ada tujuan lain , dan lebih parahnya , anak anak pada gamau pulang "kepagian" alias pengen nyimpang dulu makan makan . Setelah didiskusikan , akhirnya kita pergi ke HOKBEN IP .
Yang bawa motor , bawa masing masing , yang ga bawa , ya wayahna naik angkot . Nyampe disana langsung ng booking tempat buat 12 orang . Dan menunya disamain , biar ga riweuh , hahaha .

Image and video hosting by TinyPic
(random poto poto yang lagi makan , gomen nee kalo ada yg ga kobe . bwehehehe :D)

Ga disangka , asaan baru sebentar , tapi pas liat jam udah jam 9 kurang lagi . Langsung aja , bertindak "harus pulang" , kalo gamau tidur di luar . Cepet cepet pulang , pake angkot jurusan masing masing . Ga pake basa basi lagi , taruhannya ga boleh keluar malem lagi . hduuh paraahh ~
Dan akhirnya nyampe di rumah jam setengah 10 , yang kalo pulangnya tlat dikit aja , si saya ga akan ada yg jemput ! si babeh udah mw pergi keluar kota , lucky pisan , pas nelpon minta jemput , lagi nyiapin mobil n lgsung bisa ngjemput , ga pake lama lagi , lebih lucky lagi , ga dapet pelototan si ummi , hahahaha :)) .
Pas nyampe di rumah , langsung Onlen , ga jelas , cuma liat berita doang . Eh pas lagi nyantei , si Ajeng nge sms : " zah , udah dimana ? kita udah di banceuy" . What I said befor ? BLA nya pasti dilanjutin , even hujannya berenti jam 11 malem . Sumpahnya , melewatkan kegiatan yang ga akan dateng lagi nanti nanti pas udah kelas 3 !
Pas hari Senin , si Ajeng nyerita rame nya , dan BLA yang bikin memorable banget . Bagi sy sih UNMEMORABLE bangeeet . Nungguin di skolah , yang berujung di Hokben . Heuh , useless banget daahh .
Lebih parah lagi , pas hari Rabu , ada pelajaran sejarah . Bu Igra ngebahas yang peristiwa heroik , dan pasti nyinggung BLA , terusn nyinggung pawai obornya . dan si ibu bilan "pasukan SMAN 4 mah kalah sama hujan" . Wat deee ??? oh my God , it bukan sran kta bwt pulaaang langsung , tapi ya sudahlah , nasi sudah menjadi bubur ga mungkin juga mengulang tanggal 23 lagi . hufth ~~~










4 comments:

Dessy Nur Amelia mengatakan...

pengeeen ikut ih.
cuma ga di ajak. (yaiayalah? kalo aku kucuk-kucuk dateng teh pasti : saha maneh?)
ahahahahaha :D :D

izzah.izzah mengatakan...

yah , kalo km bilang mah pasti boleh boleh aja ko dess ,
knpa km ga bilang mw ikut ? banyak da yg ga kenal tpi ikut juga , ntar mah pe de aja des :D

Dessy Nur Amelia mengatakan...

aaah da ga tau ijaaaaah, pengen iiih :(((
okeh oke :D
aku nulis yang rihlah jaaah liat ya ntar ;)

izzah.izzah mengatakan...

oke deh , ntar klo ada acara apa apa lagi ak ajak deeh , biar km bisa ikut . hohoho .
sipsipsip , ntar ak liat dess :D
ak jga mw posting yg rihlah koo , tpi poto2nya mw di resize dulu . hohoho ;) ;)

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com