Selasa, 09 Maret 2010

Posting Menguras Hati

Huaaaa , ma blog ingin curhatttt , huaaaa ....
"iya iya , sok atuh mau curhat apa kamu teh?" kata si Blog .

Curhatan minggu ini . Kan , gini , waktu minggu kemaren ak teh ga masuk sekolah , gara - gara sakit . Radang tenggorokan sama gejala typus menyerang nihh ~~~
Nah , otomatis kan , ak ga masuk . Ga masuknya tuh ga tanggung - tanggung , 1 minggu kurang 1 hari ak ga masuk , alias cuma 1 hari ikut KBM . Ikut KBM nya juga gara gara ada ulangan matematika tentang fungsi Invers , mau gak mau harus masuk , soalnya grunya ga kompromi .

Guess what happened ? Ga bisa tenang juga habis ulangan , untuk pertama kalinya , kelas kita , 4 kelas yg diajar sama guru yg bersangkutan ULANGANNYA DIULANG . Loh ? Ulangannya diulang ? Iyaaaaaa , soalnya ga ada yg memenuhi KBM satu pun , huaaa kirain udah bisa tenang , eh ternyata belum . Huft , ya sudahlah , apa mau dikata , ulangannya udah kayak gitu , huhuhu ...


Karena , ak sakit , terus ga boleh dipaksain masuk sama si ibu , jadi aja , pas hari Kamis , pas ulangannya diulang lagi , ak ga masuk . Yah , melewatkan ulangan lagi , paling males banget kalo ntar harus ikut ulangan susulan .

Jadi otomatislah , ga masuk selama 4 hari (KBM aktif 5 hari) . Edan , kayaknya pas masuk berasa jadi orang nyasar , gatau apa apa .

Pas hari Senin , 8 Maret 2010 , masuk sekolah .

Datengnya ga telat , hahahaha , kebiasaan nih anak , telat mulu , tapi pas hari Senin mah nggak telat . Masuk aja , nungguin si Nilam , mw ngambil FD , soalnya tugas TIK pelajaran pertama ada di FD . Si Nilam juga telat lagi , haduuh , sama aja -____-' .

Alhasil , saya telat masuk LAB Komputer , dan pas searching komputer sama Ajeng , komputernya ga ada yg kosong ! Arrgghh , baru masuk udah sial kayak gini , paling males kalo nebeng sama orang lain dulu , suka nggak pas gitu kolaborasinya . Tapi untuk satu hari itu , saya akhirnya berpisah dlu sama my tablemate , si Ajeng .

Si Pacan (guru TIK) langsung nyuruh buka Photoshop , terus langsung ngoceh ga jelas . Ngocehnya ngediktein urutan urutan nge edit potonya , langsung aja hopeless . Super cepet lagi si bapa ngomongnya , ketinggalan banyak , step stepnya ga diikutin dengan baik . alias loncat sana loncat sini , sedapetnya . Hasilnya juga jauuuuuhhh banget dari contoh yg dikasih si Pacan .

Berakhirlah pelajaran TIK yg untuk pertama kalinya saya dibikin bete sama pelajaran TIK .

Kesimpulan ninggalin bangku sekolah sama temen sebangku menjanda selama 4 hari :
1. ketinggalan pelajaran jauuuuhhh bangeeeeetttt
2. Masuk masuk kayak orang celeno , ga ngerti apa apa
3. Pas masuk , asa kayak orang asing
4. Ninggalin ulangan
5. TUGAS YANG GA ADA BERTAMBAH !

OMO ! Baru juga masuk , langsung dikasih list :
1. Tugas TIK yang tugas akhir , dikumpulin minggu depan (15 Maret 2010) , padahal tuh tugas blom diapa apain , n masih blom ada ide mw diapain .
2. Tugas TIK harian , blom beres , jadi mau gak mau harus beres tanggal 15 Maret 2010 juga .
3. LKS Biologi harus selese sebelum hari Rabu , 10 Maret 2010
4. Tugas Matematika Limit , harus selese sampe latihan 2 (padahal ga ngerti apa apa tentang limit)
5. Ulangan B. Indonesia hari Selasa , 9 Maret 2010
6. Susulan Matematika hari Selasa , but unfortunately , si gw TELAT ! Jadi gatau nih gimana nasibnya T___T
7. Rabu ulangan Biologi
8. Tugas bikin brosur B. Inggris , hari Kamis udah beres
9. Hari Jumat ulangan Agama Islam
10. Skor minimal IMTAQ minimal 200 buat ikut ulangan (sedangkan ak gatau skor ak berapa?)
11. Tugas Seni Rupa , ngelukis n bikin sketsa , hari Kamis , 11 Maret 2010 dtunggu (padahal beli kanvasnya aja belum)
12. Ulangan Sejarah (susulan)

Seinget ak sih segitu , gatau ntar ada surprise apa lagi dari anak - anak .

Ditambah berita ga enak banget :
MINGGU DEPAN UTS alias Ujian Tengah Semester . Matilaaaahhh , 2 minggu ini ulangan berjingkrak2 sambil say hello di dpan saya .

Yah , untuk mengatasinya , jadi untuk saat ini , ga akan berlama - lama dulu di sekolah . Alias mau jadi anak tenggo , teng langsung go . Harus ngebut inimah , belajar belajar belajar
, ngerjain tugas juga yang udah numpuknya kayak gunung Everest *lebay* .

Dan yg paling ditakutin , ga bisa ikut susulan matematika :( . Adduuuhh , gimana dong ? Harus nge loby gurunya ini mah , huhuhu :( . Wish me luck yaaa :)

Jadi , minggu ini bukan minggu tenang , karena banyak ulangan susulan yang harus saya ikuti *menyebalkan* .
Ayo zah , fighting ! Semoga nggak di remedial , amiiinn .





2 comments:

padil ganteng mengatakan...

ahahahahahahahahha aku ganteng lhoooo

izzah.izzah mengatakan...

@padil ganteng
iya lah , gimana kaka aja ,
kaka ganteng , puas ? hahahaha =))

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com