Minggu, 26 April 2015

CheatSheet



Al Qur'an itu cheatsheet hidup kita. Cheatsheet kalo kita lagi menghadapi ujian, tapi ujian tidak selalu dalam bentuk kesulitan, kemudahan juga merupakan ujian. How to pass those exams, cheatsheetnya ada dalam Al Qur'an.

Tapi, layaknya seorang teman, dia tidak akan memberikan cheatsheetnya kepada sembarang orang. Untuk mendapatkan rahasia dari seorang teman, kita harus sering berinteraksi dengannya, tidak hanya sekali dua kali, tidak hanya semenit dua menit, lalu dilupakan. Namun intens, sering, dalam jangka waktu yang panjang dan berkelanjutan, sehingga menjadi seorang sahabat yang apapun keadaannya kita akan bercerita pada mereka. Jika sudah menjadi sahabat, maka tanpa segan-segan akan diberikan rahasianya.

So does with Al Qur'an, untuk mendapatkan rahasianya dengan mudah, untuk mendapatkan cheatsheet agar melewati ujian yang Allah kasih, jadikan Al Qur'an sebagai sahabat. Sebagaimana sahabat, interaksinya begitu sering, tidak hanya ketika sedang sedih, namun setiap saat, sehingga akan dengan mudahnya sang sahabat memberikan rahasianya.

Catatan untuk diri yang masih belajar dan berusaha menjadikan Al Qur'an sebagai sahabatnya, sebagai teman sejatinya. Insya Allah.

Hasil melingkar hari ini, terima kasih teteh sayang, yang selalu mengingatkan diri ini yang masih sampah T.T

1 comments:

Unknown mengatakan...

Kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. Sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada MBAH WITJAKSONO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga KLIK=>>> BUTUH UANG GAIB

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com