Selasa, 15 Maret 2016

Iseng Posting

Barusan nih ya, barusan banget liat postingannya kang Giri di blognya. Lalu tetiba inget punya blog yang udah lama ditinggalkan, karena sudah pindaaaah. Tapi deng blog yang satunya juga ga begitu hidup, huhu. Mari ber huhu ria.

Terus ngapain balik lagi ke blog ini ?

Ini dalam rangka iseng. Jadi ceritanya tadi siang reminiscing jaman2 SMA gitu, berhubung blog ini dibuat dari kelas X, nah otomatis kehidupan alay2nya nano2nya sebagai anak SMA yang masih imut banyak banget terdokumentasikan disini. 

Jadi ya, gitu, cuma mau jalan2 dan iseng2 posting aja.


BTW, tadi liat2 postingan jadul gitu. Dan aku merasa aduh. Ya Allah cerita zaman LKS OSIS lah, zaman ngedanus lah, zaman publikasi lah, zaman zaman kesel sama orang lah, alay banget ya, huhu. Mari berhuhu ria lagi, huhuhu.

0 comments:

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com