Selasa, 19 Juli 2011

Registrasi : DONE

aaaa bloggie , kyou wa hatarakunai yooo . liburan sudah terasa terlalu panjang #sombong .
tapi emang bener, dari semenjak UN (18 april 2011) udah ga ada sesuatu yg memaksa harus dikerjakan . skr udah bulan juli , udah 3 bulan libur dan masih libur lagi , MOKA (ospek) mulai 22 agustus , kuliah mulai september . ZZZZ bisa dibayangkan lamanyaa -,-

keseringan main dimarahin, kelamaan di rumah bosen, gada kerjaan (kerjaan : makan - OL - tidur) begitulah ~ paling kalo ada rapat baru deh keluar rumah sambil nyempetin mampir ke toko buku :P


sepertinya intensitas posting akan semakin banyak , hahaha


just want to share a story bout yesterday (bilang aja curhat -,-) ~

kemaren 18juli2011 registrasi ke kampus (UPI) . asalnya mau jumat , cuma bodornya bukti pembayarannya kebawa si ayah , jadi we gajadi -,-


akhirnya diputuskan senin 18 juli 2011 , oo tentu tidak sendiri :)) . 'keroyokan' ke UPI sama citra , desi , tyas (cuma ber4 sih) 


citra dateng ke rumah ngejemput jam set 7 , asli jam set 7 ! hahaha , niatny mau keliling2 dulu disana , dessy udah nunggu disana jam 8~


buzzz ~ nyampe UPI , lapar -,- , akhirnya cari makan ke daerah gerlong , dan yattaaaa makan bubur ayam , lumayan lah ngganjel perut .


harusnya nyampe sana langsung ngambil nomor urut buat msuk BAAK , tapi dasar kita aja main2 dlu, dan baru ngambil jam set 10, dapet nomor urut 328 . paraah , jadi nunggu lagi . keliling2 lagi sampe gelanggang renang, dan ituuu J A L A N !

dessy + citra sih enak alasannya buat diet , nah sayaa ? disuruh diet bagian mananya lagiii ? -,-


akhirnya kita masuk gedung BAAK jam 11 , yah lumayan lah ga lewat istirahat siang . 
bayar BMT -> isi formulir -> balikin formulir -> validasi NIM -> bikin KTM -> infak mesjid -> keluar . itu sih timeline pas kita di dalem BAAK nya ~


pas mau ngembaliin formulir buat dapet NIM , jejeeeng istirahat siang doong , dan akhirnya kita nunggu 1 jam . dan kita pake ngobrol sm anak2 lain . Dunia sempit , kenalan sama Ghanis , slah satu anak SMA di jalan belitung , yang tmen deketnya nada, temen ini dan temen si itu ~ jadilah kita ber5 paling berisik di gedung BAAK , ngomongin sekolah , ngomongin OSIS , dan macem2 deh .


Tibalah kita harus keluar , baru masuk ruang bkin KTM , senior2 udah teriak pake TOA , yg malah bikin takut .. harusnya saya + citra udah bisa keluar duluan , mengurungkan niat , dan balik lagi ke gedung BAAK , yap nungguin yang lain biar bareng2 :)))


semua udah siap , daan jeng jeeeng , keluar pintu BAAK , berisiiiiikkk banget, gaada dua =,= . oh yeah , dan ada si mogi ikut2an teriak juga . Mogi itu senior saya waktu di OSIS , knpa manggil mogi aja ? da temen2 seangkatan manggilnya jga gitu yaudah ikut2an :)))


keluar dari gedung BAAK digiring ke stand masing2 prodi . Awalnya saya dan desi bareng, ditengah kita terpisahkan karena kita beda prodi -,-  , mana salah jalan pula , seniornya lupaaa :))


sampailah di stand pendilkom , deg degaan , mana banyak paparazzi -,-
tapi ga dianeh2in ko , cuma dikasih tau info dan bla bla bla , beres deh jam set 4 ~


ternyata saya yg paling cepet beresnya , alhasil nungguin yang lain ngegeje di mesjid sendiri -,- .. dan jam 4 mereka baru nongol , si citra pake dikawal mogi segala , jadilah kita reunian masa lalu lagi :)) .


Kita pergi dari UPI jam setengah 6 , ga disekolah , ga disini sama ajaaa , pulang paling akhir terus -,-

desi langsung pulang , sdngkan saya dan citra mampir dlu ke kedai lingling di ciwalk , udah lama ga makan okonomiyaki , hehehe . Dan nyampe rumah jam 8 , ga dimarahin da dianterin citra pulangnya :)))


*NB : dari kita ber5 , saya yg SKS nya paling bnyak , 21 SKS , yg lain cuma 18 ato 19 -,-
bisa laaah cepet2 adaptasi disini , senior2nya tidak terlihat aneh ko , hahaha :))) *canda
*galau adalah : ikut BEM ga yaaa ? ikut doong :))
*lebih seneng ngerjain tugas buku anggota muda daripada tugas MOKA :P , lebih gampang :))


done , ga rame , biarin gada kerjaan :))

4 comments:

makmalf mengatakan...

hahaha. gitu ath. semangat! haha

Desty Dwi Rahayu mengatakan...

konbanwa .... :)
Assalamualaikum.... blogwalking,baca baca postingannya, ternyata suka jepang ya ( kakkoi )
sebelumnya salam kenal ya ^_^

saya follow blognya, follow balik ya di http://butirankehidupan.blogspot.com/

Arigatou gozaimatsu ... ^_^

Merliza mengatakan...

hahaha.. saya suka semangatnya!! persis seperti komen no 1 :p

Unknown mengatakan...

@Akmal : oh iya dong harus :))
@Desty : hehe , lumayan tapi ga terlalu freak :P, iya sip :)
@Merliza : makasih , harus smngat dong ;)

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com