Rabu, 27 Juli 2011

Just Realized that ...

... my high school's period was end .

Stupidity hemm .. Walaupun sudah melewati masa - masa 'graduation' saya masih merasa saya siswa SMAN 4 Bandung . Maksudnya , suasananya masih suasana SMA .

Sampai beberapa hari yang lalu , lebih tepatnya 1 minggu yang lalu . Teman - teman seangkatan yang udah melalui ujian mandiri (UM) ngasih kabar mereka diterima di PTN in dan PTN itu .

Syifa diterima di IPB Bogor jalur SNMPTN tulis
Nada di UNSRI Palembang jalur UM
Nabila di President University
Tiyar di STIS , dll


Yaaahh , yang keluar kota temen deket semuaaaa , baru nyadar mereka bakal pergi pas deket deket ini, udah mulai persiapan ospek juga kaan , jadi udah pada packing .

As a closest friends for them , kita pngen bikin semacam farewell party buat mereka . Bilang saja kita hedon 1 hari , hmm .. Begini rencananya : kita pergi karaokeaannn (hedon kaan ?) terus kita makan tapi makannya masak sendiri biar lebih special gimanaa gitu :)) ..

Sampe H-2 ternyata Nada masih di palembang, dan dia bilang dia langsung stay disana tanpa pamitan lalalala dulu ke bandung , zeesssh .. Akhirnya yaudah kita bikin buat Syifa (yang biasa dipanggil baka) aja farewell party nya ..

Rencana berjalan lancar , 1 hari bener2 dipake seneng2 hahaha :))) .. Tujuan pertama karaoke , ke daerah PVJ , you know laah disana ada tempat karaoke apa , dan wooosshh full deh lagu korea + semacam lagu say goodbye , plus juga lagu tentang persahabatan , haaaa ... Sedih ? nggak , si baka nya juga biasa aja , ato dia kebingungan gabisa nge ekpresiin perasaannya -,- 

Beres, 2 jam suara abis , lanjut ke rumah citra buat masak . Kita masak pasta (lagi), kali ini masak neapolitan , dengan porsi besar tentunya :)))

Dan plus ngobrol la la la la , kita beres jam 8 , pulang deeh .
Asli sampe pulang, si syifa diem aja , nangis nggak , ketawa ketawa juga enggak ..

Ini malah kitanya yang ditinggal yang sedih . However i know syifa pretty well , dia mah mau suasana sedih , terharu ato apapun lah , ga akan nunjukkin ekspresinya , pasti DATAR , gitu gitu aja -,- ..

Tapi pas di angkot elang melong asih (angkot terakhir yang biasa kita naikin) dia diem terus , padahal biasanya dia ngajak ngobrol , dan dengan tatapan ngeliat ke luar jendela , I KNOW YOU SO WELL SYIFA , you tried too hard to hide ur feelings .. padahal mah kalo mau nangis , ya nangis aja , tapi ya sudahlah , thats what friends are for , right ?

Dear nada, wish you were there , huft ~

#sedih adalah biasanya kalo pisah di angkot merah , pas saya mau turun bilang ke baka  syifa ‘jya, mata ashita’ , kalo tadi ‘jya , sayonara . ashita wa ki o tsukette kudasai ;)’ :’(

#sedih lagi nada langsung stay at Palembang melanjutkan kuliahnya di UNSRI tanpa pulang dulu ke bandung :’(

ga ada temen pulang bareng naik angkot elang melong asih lagi sekarang . ups lupa, saya juga stay di setiabudhi

good bye high school’s period

life must go on , saya harus melangkah lebih jauh menuju impian , bahkan harus berlari.

Then for all my friends, there is a good quote i got from my tumblr :P

If ever there is tomorrow when we’re not together.. there is something you must always remember. you are braver than you believe, stronger than you seem, and smarter than you think. but the most important thing is, even if we’re apart.. i’ll always be with you.


Thank you for colouring my high school periods , for more than 2 years .. we know each other so well , though we can say 'i know you better than yourself' to each of us . It'l be hard at the first, just face it and smile ;)

sedikit galeri hari kemarin :) 

   

*asli nyampe rumah saya nangis :(

1 comments:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sahabat
Wah soip ya terdapat gebrakan semangat untuk ngelanjutin ya Dek
Saya doakan sukses ya

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com