Selasa, 07 September 2010

Comeback ! XD






Annyeong Haseyo , konbanwa my lovely bloggie .
Sudah berapa lama saya meninggalkan dirimu ? meninggalkan dunia perbloggan *alah* , hehehe . Yah , kalo diitung sih udah 1 bulanan lah yaa, terakhir kan ngeposting tentang MOS, bulan Juli , dan sekarang udah bulan September lagi .

Yah, mianhae , gomen ne~ bloggie, bukan tanpa alasan saya meninggalkan dirimu , terlalu banyak alasan yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata *lebayyyy* , hehehe XD


Mari curhat session ,



Beberapa minggu yang lalu , saya mau nge posting tentang OSIS, tentang bulan Ramadhan , dan banyak postingan lainnya . Bak buk bak buk aja, pas udah di rumah , nyamperin PC, jalanin Google Chrome, langsung ngetik alamat www.blogger.com . Lalu , saya menuliskan akun gmail dan passwordnya seperti biasa . Bukannya masuk dashboard, eh malah ke gmail , dan ada pemberitahuan gitu lah bla bla bla ~~ Untuk sesaat saya berpikiran positive "oh,mungkin lagi dibenerin sama si gmail, besok siang udah enggak gini lagi kali ya" , baik amat kan saya , sampe positive thinking gtu ? *emang harusnya positive thinking* XD


Besoknya, pas pulang sekolah, saya buka lagi seperti biasa, PC -> Google Chrome-> Blogger.com , dan hasilnya sangat mengecewakan sodara-sodara, hasilnya tetep aja sama kayak malem sebelumnya, dan saat itu saya langsung merasa khawatir, ada apa ini ? saya salah apa ? apa yang harus saya lakukan ? *LEBAYYY* , langsung uring uringan, nyari cara buat bisa ke dashboard blog saya, sampe terfikirkan untuk nge hack, hahaha, dan akhirnya malam itu saya tidur dengan keadaan kurang tenang , huhuhu .



Nah, besoknya lagi pas di sekolah , si saya uring uringan ga jelas, gimana ga uring-uringan ? Di sekolah dapet tugas TIK bikin blog, and so many friends ask to me how to make blog, OH MY ! mengingatkan pada blog saya yang lagi ngadaattt , bikin sakit hati kalo dengernya, hehehe . Akhirnya, saya curhat ke si Galuh dan si Nilam sesama blogger, masalah yang saya alami . Berhubung kita sama sama gaptek masalah akun , akhirnya kita BUNTU . Dan begitu mendengar suara PaCan, guru TIK saya, mereka langsung dapet inspirasi , "zah, tanya aja ke si PaCan , meren we tau" , yah , akhirnya ada pencerahan , dan saya pun memutuskan konsultasi ke si PaCan .


Akhirnya, kita dibawa ke basecampnya guru TIK (ruang ICT) dan ujung-ujungnya , disana kita malah asik ngedonlod , dan ngomongin anime [bagaimana nasib blog sayaaa ??] . Yah, kata si PaCan, dilaporin aja ke google nya, sebenernya agak ragu siih, emang mau si gmail balikin akun saya ? tapi ya sudahlah , yang penting usaha . Dan , saat itu langsung nge report ke google nya, hahahaha


2hari kemudian , saya ketikkan justizzah.blogspot.com di browser , hasilnya apa sodara sodara ?? tulisan , "MAAF, BLOG YANG ANDA MAKSUD TIDAK DITEMUKAN" , huaaaahhhh, makin aja deh si saya uring - uringan ga jelas . Ya sudahlah, saya sudah menganggap almarhumah , hiksu hiksu .


Berhubung, ada tugas bikin blog , jadi bikin blog lagi, tapi males ngapa ngapain , hati saya masih pada blog yang lama #plak . Jadi blog yang baru blom diapa - apain, posting juga belom, apalagi nge permak , jadi males dehhh .


Nah, 3 hari yang lalu , iseng mau ngeblog di blog yang baru, diketikin aja blog , eh nyampenya ke justizzah.blogspot.com , huaaa blog yang lama kebuka lagii , dan akhirnya ,nyoba log in pake akun yang lama , dan YATTAAAAA, kebuka jugaaaaaa >,< #lompatlompat  , dan semuanya ga ada yang berubah, senangnya hatikuuuuu XDDD .
uwooo, haengbok , ga usah cape cape ngurus blog baru lagi, ehe ehe :D  .


Tamat .


Yah begitulah cerita menyedihkan mengenai ga bisa nge blog selama beberapa minggu terakhir, semoga kejadian yang sama tidak terulang dan tidak dialami oleh yang lain , amin amin amin :D .
Maaf juga karaena saya jarang blogwalking, jarang mengunjungi, sebenernya kangen banget sih baca postingan temen2 di blog, yah now I start it again :) 
Yah, now, start blogging again !


SEMANGAT ! HWAITING ! GAMBARE !


gomawo, protes ke sini aja yak ? XD

4 comments:

Unknown mengatakan...

Hahaha, Welcome back ya... :D
Untungnya blogku ga pernah kaya gitu.
hehe

Unknown mengatakan...

OKAERI :3

putriLIMA mengatakan...

ijaaaaaah :D
aku baru bikin blog . hehe . senangnyaaaaaa

Unknown mengatakan...

@WULANN : huaa , makasih makasih :) , semoga nggak pernah deh , sakit hati , hehehe :D

@Nilam M Nagari : tadaimaaaa *telat* , hehehe , gomawo :)

@putriLIMA : putriiiiii :D , senangnyaaa, rajin posting yaaa :) , welcome to the new world :D

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com