Jumat, 10 September 2010

Tari Saman at Star King

Konbanwa my bloggie , jam berapa ini ? Yes I know , sekarang jam 2 : 13 dini hari . Ehehehe, besok sholat Ied, jam segini belom tidur :D .


I wanna share something special with you guys . Guess what ? Ah ga usah tebak - tebakan , dari judulnya udah ketawan , ehehehe . Yap, video + berita yang malem ini bikin saya dan adik saya lonjak - lonjakan dan tertawa terbahak - bahak , heboh , hohoho . Tari Saman ada di STAR KING , kirain ini jadul , tau nya ini episode baru baru , alias baru ditayangin pada tanggal 4 Sept 2010 kemarin , yaaa, 1 minggu yang lalu lah yaa , ga keitung lama juga, hehe .



Check this video out :) 








Udah liat videonya kan ?
Unfortunately , ga ada eng sub ato Indo sub nyaaa ,huhuhu . Jadi ga tau mereka ngomong apa, tapi yaaa tebak - tebakan aja lah yaaa , ehehehe . Kalo ak bisa bahasa korea mah , udah ditranslate da , tapi kan nggak , jadi yaa *ngayal terus* XD .


Yap , tarian saman , itu loh , tarian tradisional dari Aceh , I love this province, pengen deh kesana *jadi curhat* .Sayangnya musiknya diganti sama bonamana yang temponya terus terusan makin cepet , ah coba sama instrumen tradisionalnya yang asli , jadi kan orang Korea tau budaya Indonesia asli , tapi ya gapapa lah , untuk mengenalkan dan menjadi daya tarik .


Oh ya , di videonya ada SHINee Onew sama SHINee Taemin kan ? Mereka yang ikut - ikutan masuk ke formasi tarian , eh tapi malah bikin gagal dan dimarahin sama si penarinya (arghh, kenapa bukan SHINee Minho my yeobo ? #plak *dibully flames yg lain*) . Lucu pas liatnya , apalagi dikomentarin si penyanyi bonamana (LeeTeuk) , terus ditonton 2AM (seulong juga nonton >,<) ! dan yang seperti biasa, suami si Ga In unnie alias si Jo Kwon bikin ulah -,- . terus ada unnie victoria juga , dan masih banyak yang lainnya . 


Tapi , itu yang nari siapa sih ? orang korea ato orang indonesia ato blasteran indo - korea ?? secara orang indonesia ga mungkin sesipit itu , hehehe , peace :D . Aduh , masih penasaran siapa yang nari sama apa yang ditanyain Kang Ho Dong ke anak - anak itu , ayo ayo ada yang mau nge sub ? yang baik , nge sub yaaaa :DDD .


Artis yang disana, SHINee Onew + TaeMin , Victoria keliatannya pada ter wow wow wow , sama koreo tari saman , hehehe . Oppadeul , unnie ,mau liat lebih banyak koreo sama tarian tradisional asli Indonesia yang lain ? Itu baru 2 loh , masih banyak yang lain , dateng ya ya ya ke Indonesia ? hehehe


SHINee , SuperJunior, F(x) , 2AM , Beast , and many other , Im waiting for you all in my lovely country , INDONESIA , please come here , hehehe :)

7 comments:

si kaka gadjah mengatakan...

berarti kita harus bangga yah? :O

Unknown mengatakan...

hmmmmm kalo gag salah itu emag org korea yg nari.....
lucuuuuuu :D

Unknown mengatakan...

@si kaka gadjah : HARUS DOONGG !! lestarikan juga ! hehehe XD

@widiyawidiyot : oh ya chingu ? pantesan mukanya kyeopta kyeopta gituu, hahaha . Ah coba orang Indonesia yang nari beneran , hahaha :D

Unknown mengatakan...

iya yah sayang dari segi lagu juga pasti bakalan lebih bagus lagi klo asli....he2...

qonamii mengatakan...

i love saman too..:D

ipah mengatakan...

aaah ijah g ada videonya aq g bs nntn

Unknown mengatakan...

@widyawidiyot : iya bener banget, apalagi kalo Taemin + Onew ikut nari #plak , hehehe

@qonamii : atashi mo XD

@ipah : ada ipah, ada bangeetss, koneksi kali pah ?

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com