Kamis, 28 Februari 2013

Before 20th







Tahun 2013 segera memasuki bulan Maret, tepat setelah malam ini melewati pukul 00.00 .
Bukan, saya bukan akan segera berulang tahun tepat tanggal 1 Maret, hanya saja waktu seakan berjalan dengan cepat sejak awal tahun 2013.
Tapi , di tahun ini dan terlebih saat memasuki bulan Mei sepertinya akan menjadi momen penting. Bukan maksudnya mensakralkan momen sih, hanya saja bisa jadi ajang evaluasi diri yang sangat berarti.
Yap, lahir tahun 1993 , tahun 2013 ini im going turn into 20 years old. Uh , sounds aged, im not teenager anymore :"



20 tahun apa karya mu ?
20 tahun, apa prestasi terbesarmu ?
20 tahun , masterpiece km apa ?
20 tahun, udah bikin bangga orangtua belum ?
20 tahun, masih nih nadah minta uang ke orangtua ? ini bukan masalah orangtua masih sanggup membiayai hidup kita dan kita masih sangat dibawah tanggungjawab mereka, tapi , saya pikir di usia sekarang yang notabene sudah mampu berpikir dan berkreasi sepertinya untuk uang jajan sih gausah minta, yah walaupun saya masih sangat belum bisa melakukan itu 
20 tahun, pengetahuanmu sudah sampai mana ?
both pengetahuan tentang ilmu pengetahuan  umum ataupun tentang agama. AGAMA ? Yoi doong, kita matematika aja gamau disamain levelnya sama anak SD, eh tapi masa hapalan surat dan pengetahuan agama masih setara anak SD , alias ga diupdate setelah 'lulus' dari TPA -_-
20 tahun, sudah berapa banyak buku yang kamu baca ?
20 tahun, berapa bahasa yang kamu kuasai ?
20 tahun, wow ini bukan usia main2 kayaknya , i have to think bout future kinda little serious than before. Mmmm i mean, mulai mikir studi lanjutan yang bukan cuma sekedar kuliah,karir, berperan di masyarakat sampai .... menikah . Oh please, ini jangan dijadikan omongan tabu lagi kayaknya , sudah mulai harus mmikirkan ini dan merembet sampee mikirin how to educate child hehehe *kolot banget ga sih gue ?* kkk

20 tahun, udah kebayang belum sih saat usia 40 tahun what you wanna be ? 
20 tahun, 20 tahun, 20 tahun, 20 tahun, dan masih banyak 20 tahun lainnya ...

Pernah suatu ketika saya bersama sahabat2 saya (SHIKOKU) berkumpul sambil yah biasalah our habit , we watch some korean variety shows, dan disana ada wawancara kurang lebih gini : 

MC : apa yang sudah kamu berikan pada orang tuamu ?
Taemin SHINee : saya udah ngasih mobil , sama rumah di gangnam (daerah elite di korea)

which is Taemin itu seumuran sama kita2 , lalu secara refleks kita berpikir : 
Guys, dia aja di umur segini udah bisa ngasih ini itu ke orangtuanya, meanwhile kita minta ke orangtua kita cuma buat nonton dia, bener2 180 derajat banget ..

Yang paling terngiang di pikiran saya sih , 20 TAHUN, mana karya kamu ? Karya aja dulu deh gausah muluk2 give something big to nation , at least buat kamu, orangtua kamu atau lingkungan terdekatmu deh, ada ga zah ?
#JLEEEEBBBBB

Masih ada 2 bulan sebelum menuju 20 tahun saya tahun ini , ada beberapa targetan yang harus saya capai untuk jadi batu lompatan besar bagi saya sendiri khususnya, mohon doanya :D(bismillah)

*is being 20 years old that lebay ? ato saya doang yang selebay ini ? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA , no matter what you say , kayaknya saya bakal tetep sama pemikiran ini kkkkk

Hai 93liners yang bentar lagi 20 tahun *lambai2* *highfive*

1 comments:

Pesta ulang tahun mengatakan...

nice post :D salam kenal yaaaaaa

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com