Minggu, 10 Februari 2013

Coffee Shop #1

Ini pertama kalinya aku datang ke tempat seperti ini, kafe. Selama 19 tahun tinggal di kota metropolitan ini, ya baru sekarang aku mendatangi tempat ini. Bukan karena aku penasaran dengan tempat yang orang-orang ceritakan, suasana hatiku menginginkan tempat hening dam tidak ada seorangpun yang mengenaliku, mungkin ini jadi pilihan tepat, menurutku. Agak jauh dari lingkungan kampus, yeah akhirnya aku bebas .

Apa yang akan aku lakukan ? Oh iya tentu saja mengerjakan tugas dan membaca buku yang sudah kupersiapkan sebelumnya, mungkin kata orang  ini disebut 'me time'. Aku sendirian ? Iya. Bukan aku tidak punya teman di kampus, begitu banyak perbedaan yang aku miliki dengan teman-temanku, ah aku memang pemilih, terlalu idealis yang tidak realistis. Tidak pada tempatnya. Ah terserah apa katamu, tapi aku tidak kesepian kok.

1 comments:

chiho yuki mengatakan...

Time for me n my self...
kalo ada waktu luang main ke tempatku ya di www.catatanyuki.blogspot.com

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com