Rabu, 15 Agustus 2012

Annoying Things on the Road



Yap , there are so many annoying things on the road , whether its traffic or not . Somehow saya lebih milih ngerem dirumah seharian , daripada keluar rumah. Kalo ga maksa-maksa banget ke luar rumah sih malesin banget, hahaha. Sekarang edisi blak-blakan :v

Jeng jeng jeng jeeeng, beberapa yang annoying adalaaaaah :

1. M-A-C-E-T
ekhm , yang ini sih gausah dijelasin lagi kali ya, how much we hate this condition . Yah begitulah, klakson gajelas sana-sini , yang mungkin dikira yang nyalain klakson, kalo diklakson macetnya bakal ilang, terus kendaraan2 yang ada di depannya bakal hilang seketika dari pandangan. Ya enggaklaaaaaaaahh , yakali sim salabim abrakadabra toeeng ilang -___- . 

-beberapa annoying things yang berikut juga anak beranak dari macet-



2. Bunyi Klakson
Pemirsa, entah kenapa saya benci banget sama yang suka nge klakson di jalan raya . Ah, dimanapun sih , mau jalan raya, jalan tidak raya , pokonya gasuka sama bunyi klakson . You know what ? RASANYA TUH KAYAK LAGI DI SMS ORANG MARAH2 TERUS PAKE CAPSLOCK TERUS DI TERAKHIRNYA PAKE TANDA SERU YANG BANYAK KAYAK GINI !!!!!!  Apalagi kalo lagi macet , ah sudahlah , bisa naik pitam kalo berada dalam situasi macet dan klakson dimana2 tuh . Ya kadang suka ngambil kesimpulan aja gitu kalo yang bunyiin klakson di tengah jalan itu orangnya ga sabaran *cuma pendapat loh ya, jangan diambil hati, ambil jantung aja, eh jangan juga deng* . 


3. Jalan sampe lewat batasnya (bahu jalan maybe, err semacamnya lah)
Ini juga biasanya terjadi kalo lagi macet , ah lagi-lagi macet ya. Hobi banget sih tuh macet bikin keturunan masalah di jalan -_- . Jadi gini, kalo lagi macet kan biasanya semua tempat bisa jadi jalur untuk kendaraan. Di bahu jalan diambil, di trotoar juga diambil, yah bahkan (maaf) di solokan pun kalo solokannya bisa dipake juga diambil , ckckck . Man, yang kayak gitu ga bikin macetnya berkurang , malah nambah. 
Mempercepat ? Oke , bolehlah , tapi ga berarti melanggar hak orang lain juga kan ? Trotoar , bukan haknya para pengguna kendaraan . Plis, itu haknya pejalan kaki, pengguna kendaraan bermotor di tempatnya aja . Lagipula , itu membahayakan pejalan kaki . Sedih banget, udah gapunya kendaraan pribadi(misalnya), gapunya ongkos buat naik kendaraan umum(misalnya lagi), eh jalan kaki juga ttep aja gapunya tempat , diambil coy sama pengguna sepeda motor -_- . 
Oke sedikit cerita, jadi waktu itu saya sama sahabat saya (Galuh), mau pergi les , yah zaman masih muda , kelas 3 SMA. Terus, karena depan sekolah lagi macet, mau nyegat angkot juga pasti kena macet dulu , kita memutuskan untuk jalan sedikit ke depan, jalannya dikit sih, tapi pasti keadaan nyetop angkotnya jauh berbeda. Akhirnya kita jalan , kan gamungkin kita jalan di tengah jalan, pasti di trotoar. Pas lagi jalan, kita diklakson gitu sama motor dari belakang. Kita berdua sih nyadar , tapi dengan sengaja kita ga sama sekali ngasih jalan buat motor itu, malah kita sengaja ngomong agak keras "ih apaansih klakson2, terus kita jalan dimana ?" , dan setelahnya tuh motor sama motor2 di belakangnya pindah ke jalan raya lagi. Kita ? puas ketawa =))) . Trotoar is pedestrian's right , fufufu .

4. Supir angkot yang ngebut
Creepy rasanya kalo naik angkot supirnya suka ngebut , terus marah2 kalo ada yang nyalip. Supir angkot juga kayaknya harus dikasih pelatihan deh, bukan cuma nyetir, tapi juga rasa tanggung jawabnya menjaga nyawa penumpang dengan mengindahkan peraturan lalu lintas yang ada :v .

5. Angkot ngetem
Kadang suka PHP , pas supirnya bilang "langsung langsung" , eh taunya ngetem dulu sampe 20 menitan, bikin BT -_- .

6. Pengamen
Pernah ketemu pengamen dengan dandanan (sorry) sangat kucel and the kumel ? Bikin creepy di jalanan, serba salah. Saya pernah dimarahin sama pengamen, gara2 ga dengerin dia nyanyi, tapi main HP , ckckck . Yakali tuh pengamen suaranya macem kyuhyun super junior gitu ya, adem ngedengernya juga, nah ini , niat ngamen aja enggak kayaknya -_-.

Another annoying things nya bisa diirasakan sendiri kalo udah menikmati jalanan kota bandung yang makin errr .

Sekarang mikir berkali2 buat kemana2 pake kendaraan pribadi. Salah satunya adalah mengurangi kemacetan (bilang aja lu males bawa motor zah, pake alasan mengurangi kemacetan segala) . Iya emang males banget bawa motor, gabisa tidur dijalan, harus siap selap selip kalo macet dsb. Ah tapi dilema juga sih kalo pake angkot, tuh kebut2an, belom lagi modus kejahatan yg bermacam2, serba salah, ckckc.

Oh ya, semenjak saya kena musibah keserempet motor 1 bulan yang lalu, saya merasa jadi orang paling dermawan di jalanan *cieeee BGM suara tepuk tangan*. Kalo lagi pake motor, tiap ada orang yg mau nyebrang atau mau potong jalan, langsung pelanin motor, kasih kesempatan buat nyebrang, sampe bener2 nyebrang. Yah, gamau aja orang lain juga kena musibah yang sama. Pas mau nyebrang kerasa kagok karena kendaraan yg lain masih pada ngebut , jadi aja .. Tuhan , tolong aku .... (dilema maksudnya). Tapi karena terlalu baik ini, saya bisa molor banget nyampe rumah, karena tiap jarak 20 meter ada aja yg mau nyebrang atau motong jalan -_____- 

Haha , random dan acak acakan banget kan postingannya ? maklum, ga tidur lagi dari sahur , jadi ngantuknya sekarang *apa banget zah* , hehe .

Intinya , have a safe riding everywhere , everyone , apalagi sekarang lagi musim mudik, hehe :D

Nb : yang mudik jangan lupa bawa oleh2 , terus di emailin ke saya oleh2nya , kan email menembus ruang dan jarak *apa zah ,apa -_-* .

4 comments:

makmalf mengatakan...

Udah baca ini, mau mudik malah jadi ragu. ayo tanggung jawab kamu. haha

Unknown mengatakan...

pffft , seharusnya dibawahnya ditulis , efek samping tidak ditanggung penulis -_- . Selamat mudik , jangan lupa oleh2 seperti pesan penulis , xixixi

NFM mengatakan...

ini dipaksa ngomen, kayanya komennya ga bakal mutu juga kekeke -_-

paling setuju itu masalah klakson, very annoying. maybe one of the most annoying thing in the world is "di klaksonin"...

dan yang ini bener bgt :
" RASANYA TUH KAYAK LAGI DI SMS ORANG MARAH2 TERUS PAKE CAPSLOCK TERUS DI TERAKHIRNYA PAKE TANDA SERU YANG BANYAK KAYAK GINI !!!!!! "

Unknown mengatakan...

kamu jangan buka kartu gitu dong nad, kan udah dibayar pake kesetiaanku menunggumu di bandung selama ini T_T #cih

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com