Kamis, 25 Februari 2010

Percy Jackson and The Lightning Thief


Sekarang si Izah mau ngapain lagi nih ? Pasti mau sharing lagi da ? Ga akan salah ini mah !
Huehehe , tau aja nih si blog , gw mw sharing lagi , hahaha ... *ketololan yang dipiara , ngajak ngomong sama blog si benda mati*

Haaa ... soalnya bingung , ga ada kegiatan apa apa yang menarik buat di posting , jadi sharing ajaaa terus *curcol* . Yah , selama liburan , apalagi kerjaan gw selain : tidur , makan , buang air , baca , dan seterusnya sampe butek nan bosen untk ada di rumah .

Akhirnya , hari rabu kmren bisa keluar rumah , bareng si Nabila , ga ada tujuan sih , tapi ujung2nya nonton . Asalnya mau nonton Wolfman , tapi nabila nya udah nonton , dan ak ga begitu tertarik nonton Wolfman , pasti yg beda cuma efeknya doang . Hehehe ... Finally , kita memutuskan nonton Percy Jackson : The Ligthning Thief . Ya ealah , ga ada film lain lagi yg bagus , asalnya mw nonton My Name is Khan , tumben si Izah nonton bginian ? hmm , ngliat artis2 ngtwit katanya rame , jdi ngiler nonton deh . But unfortunately , My Name is Khan nya KAGAK ADA . Gak mungkin juga kita nonton film Indonesia yg berbau porn* -ga sebut merk- .

STOP CURCOL , back to the topic .

Percy Jackson : The Lightning Thief [Percy Jackson : Pencuri Petir *emang petir bisa dicuri yah?* -plak-

Percy Jackson menjalani kehidupan yang biasa biasa aja sama seperti siswa lain di sekolahnya (SMA) dengan sahabatnya , Grover . Percy mempunyai kelebihan yang dianggapnya penyakit , ADHD . ADHD adalah kemampuan untuk membaca , dan memutar huruf dalam suatu kata atau kalimat menjadi kalimat yg dipahami . Jadi , setiap ada susunan kata menjadi kalimat , dia bisa langsung paham , seolah olah , kata katanya itu melayang , dan ngomong ke dia .

Kehidupannya berubah setelah dia tahu kalo dia adalah manusia setengah dewa alias demigod . Karena ayahnya merupakan Dewa Poseidon (Dewa Laut) dan ibunya seorang manusia biasa . Terjawablah sudah teka - tekinya mengapa dia bisa lebih lama bertahan berada di dalam air daripada teman - temannya yang lain .

Setelah mengetahui hal ini , mulailah dijalani kehidupannya bersama demigod demigod lainnya , dan menjalani hari - harinya yang berbeda dari sebelumnya .

Petualangan yang seru untuk menemui Dewa Hades dan Zeus pun menantinya bersama 2 teman yang lainnya , Grover dan Annabeth . Grover adalah seorang Satyr , dan Annabeth adalah demigod dari keturunan Dewi Athena .

Bagaimana kelanjutan kisah Percy Jackson dan kawan - kawan ? Perjalanan mereka menemui Dewa Hades di neraka ? Terus apa hubungannya sama The Ligthning Thief ?
Jawabannya : Nonton aja okey ? hahaha ... blogger-emoticon.blogspot.com



BEST PART : Pas ada adegan perang , menantang pisaaannn , tapi seruu :D ..
Pokonya kata ak mah , pas adegan perangnya rameeeee semuaaaaa :D blogger-emoticon.blogspot.com

Feel After : Pengen punya 1 kekuatan khusus , n pengen liat ato nyari sejarah yunani kuno yg berhubungan lainnya :D

Keseluruhan , ceritanya keren banget . Remaja banget , no love story . Ada sih love story nya , tapi silent story alias belum terlalu ditonjolin . Habis nonton Percy Jackson , ak mah ada pikiran "asa habis nonton Harry Potter" . Why ?? Selain plot cerita yang tentang petualangan , tokohnya yang ber 3 , 2 cowo dan 1 cewe , yang makin bikin kayak habis nonton Harry Potter adalah akar 2 cerita yang sama , yaitu Yunani Kuno .

Buat yang ga setuju , maaavv banget kalo ak bilang kayak gini , tapi jujur , ini cerita yang bikin aku "ketagihan" setelah Harry Potter . Why ?? Karena ak lebih suka yg petualangan , silent love story pula , dan bertahap love story nya .
Sidik punya sidik , ternyata Percy Jackson ada bukunyaaaa ... Langsung lompat girang girang ga jelas nih si gwe ~ Langsung hunting nih buku ! Harus dapeeeetttt !! Katrok banget baru tau ada bukunya , kamana wae atuh zah ? "mojok , di pojokan Cijerah" blogger-emoticon.blogspot.com ngahaahahhaha .



Here some actor and actres who played at this film plus another pict :


Logan Lerman as Percy Jackson




salah satu adegan perang :D

sekian postingan saya kali ini ,
enjoy it :D . see you next posting :)

0 comments:

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com