Jumat, 04 Januari 2013

Before and After

1 tahun ngekos, jauh dari rumah , ga tiap hari pulang ke rumah , tapi sering pulang ke rumah (?) banyak sekali perbedaan yang dirasakan kekeke .

before nge kos : 
ngeprint sebanyak apapun bodo amat, kertas masih banyak , tinta abis tinggal minta ke babeh
after nge kos :
duh lebar kertasnya banyak kebuang cuma gara2 margin yg ga kecek , harus print ulang, kertasnya lebar, aduh mana berwarna semua pula  ._.v

before nge kos :
akhir bulan awal bulan sama aja, tiap hari sama
after nge kos :
awal minggu akhir minggu beda jauh x)) (pulangnya per minggu)

before :
pake becak aja sampe rumah, ntar bayar di rumah
after :
di kosan gada yg bayarin becak, jauh sih tapi .... yaudahlah jalan aja :|

kesannya jadi pelit banget sih aku ?
saat di kosan, percayalah uang 1000 2000 rupiah terasa sangat berharga x))
masih banyak before after yang lain, menyusul setelah ini xixixixi

1 comments:

Nurfitriyana Riyadi mengatakan...

kayaknya semua yang ngekos pasti kaya gini ya ceritanya akakakaa. bukan pelit kok teh, hanya hemat. super hemat. hemat pangkal kaya :-bd

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com