Minggu, 20 Januari 2013

ayat pesanan



Hai, pembatas tilawah kelas XII IPA 4 , IPA 4 KABUR (Kabeh Dulur)
udah 2 tahun ini kamu stay di tempat itu ya, ga maju - maju
tetap di surat Ad Dukhan ayat 44 
Tapi tenanglah walaupun kamu akan terus stay disana, dan ga akan maju-maju, kamu ga akan saya pindahin kemana-mana ko, akan tetap terus dibiarkan disana . 
Saksi hidup kegilaan pernah SMA :'>

Ga akan ada lagi cerita :

Oriza teriak dari bangku ke 3 dari depan tepat di tengah kelas , "woooy ngajiiii , putri hanca nya sekarang ayat berapa ?" , setelah putri menjawab barulah tilawah kelas dimulai . Mulai jam berapa dan berapa panjang ayat yang dibaca ? tergantung guru jam pertama yang akan masuk (if you know what I mean). 

atau cerita "panjang ayat pesanan", haha , iya , gini ceritanya

Kita waktu kelas XII , punya guru yang nyentrik banget, guru matematika lebih tepatnya, baca postingan kebawah2 untuk tau siapa gurunya :D . Kita punya jadwal dimana matematika ini di jam pertama. Guru ini tuh punya aturan sendiri yang beda dari aturan yang udah ditetapkan sekolah secara umum. Salah satunya, kalau aturan sekolah , kita dikatakan telat kalau udah lewat 10 menit dari waktu masuk (waktu itu bel sekolah bunyinya jam 7, berarti diitung telat kalo lebih dari 7.10).


Beda dengan aturan sekolah, guru kami ini aturannya diitung telat kalo bapaknya udah masuk kelas, jadi kalo bapa masuk jam 06.30 padahal bel belum bunyi , bapak udah di dalem kelas dan kita udah beres ngaji, ttep aja diitung telat, kita ga boleh masuk . 

Kejadian pertama yang bikin kita bisa mikir 'ayat pesanan' , bapaknya masuk jam 6.45 , lalu anak2 ngaji sepanjang ayat yang biasanya, dan beres 10 menit kemudian, padahal masih ada beberapa orang yang di jalan, jadi pas ngaji selesai, anak2 itu mau masuk tetep aja gaboleh, karena ngajinya diitung udah beres, jadilah korban pertama yang mendekam di perpustakaan ._.

Karena udah dapet pengalaman kayak gitu, selanjutnya KM kita (Oriza) menerima pesanan panjang ayat yang harus dibaca , biar yang telat masih bisa masuk kelas. 

"woooiiii ngajiiiii , putri hancanyaa ", putri pun menjawab surat dan ayat harus kita baca . "dari ayat x sampe ayaaatt , mmmmm y 10 ayat yaa" , kita pun mulai ngaji .)
Oriza ngeliat ke sekeliling kelas, masih ada 1 orang yang belum masuk, Fadhil (padahal ga biasanya dia telat, jarang banget dia telat), dan sudah melihat bayangan guru matematika kita berjalan di lapangan menuju kelas kami , tiba tiba "wooy ngajinya ditambah 20 ayat lagi ya, si Fadhil belum masuk , kasian mun ga masuk hahaaha" , "lama atuh ja" , timpal salah satu teman saya , "bae lah , kali2 bapa yang nunggu kita HAHAHA" *dan 20 ayat untuk surat yg panjang itu lumayan lama, parah banget x)). Akhirnya Fadhil pun sampai dengan selamat dan boleh masuk kelas :D
 
besok-besoknya saat saya masih di angkot, saya sms dulu si oja "ojaaa,kalo bapa x nya udah masuk ngajinya yang lama yaa hehehehe hahahaha biar aku bisa masuk wkwkw" , oja ngebales "okee kalem da bapanya belum masuk hahahaha "

dan sesi surat pesanan pun dimulai hahaha .

sekarang sih ga akan pernah nge sms oja lagi dengan subjek ngajinya yang lama , hahaha

Hai , Gardujati 20 
kurindu suasanamu , kurindu kekeluargaan itu , terimakasih untuk 3 tahun sangat berwarna nya yaaaaa , me ga akan pernah ngelupain SMA banget :')
 

2 comments:

Arini Ayu mengatakan...

hahahaha aku lupa loh jaaaah sama kejadian ini :') aaah kangeeeeeen banget hehe
eh btw, kita kan masuk jam 6.30. naha ada bel jam 07.00? bel apa ya?

Faizah Aulia R mengatakan...

aku pernah ngalamin nyo jadi gaakan pernah lupa x)))
kangen beut iya banget, sekarang merasa tua kalo ke 4 lagi , hiks
bel yg biasa kan jam 07.00 hehehe *eh ato 06.45? eke lupa -_-

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com