Selasa, 15 November 2011

Hanya Sedikit ... cerita

Hari itu ,Rabu pukul 15.30 kuliah Kimia Umum untuk mahasiswa Program Ilmu Komputer 2011 di gedung JICA lantai 4 , seperti biasanya . UTS kimia sudah kami lewati 1 minggu sebelumnya, tepatnya hari Selasa . Pak Wawan , dosen kimia kami sebelumnya tidak menagih "tiket" untuk melaksanakan UTS , alias tugas kimia selama beberapa pertemuan tidak beliau tagih . "syifa, aku gabawa buku tugas kimia lah , lupa ketinggalan " , awalku memulai cerita kepada asyifa . "yaudah kalem we zah , gakan diperiksa ato ditagih meureun , kan UTS nya juga udah" , jawab asyifa singkat . "oh ya udah , bla bla bla bla .... ", jawabku menenangkan diri .

Pa Wawan pun memasuki ruangan perkuliahan kami , dengan membawa berbagai macam peralatan yang dibutuhkan , dan yang baru sekali itu saya lihat, beliau membawa cap stempel yang membuat saya heran , karena ga biasanya beliau bawa barang itu . "ya, buku tugas kimianya silahkan dikumpulkan, saya cap dulu sebagai tanda lunas dan sudah mengikuti tes unit kimia pertama" , kata pertama beliau saat masuk ruangan . ZLEB . DIEM . BENGONG . AYAN (yang ini bohong) . 



Dengan muka yang agak mengkhawatirkan (katanya) , saya menatap asyifa, retno , raya, sari , dengan maksud meminta saran apa yang harus saya lakukan . Serentak mereka menjawab "lari zah , ambil sekarang, cepetan , mumpung belum masuk , cepet lari sekarang!" . "aslinya ini lari ? izin dulu ga nih ? ih bingung ih atuh gimana iniii ?" saya pun menjawab tak kalah heboh . "ASLINYAAA , CEPETAAAN !" jawab mereka lebih heboh lagi -_-.


Keluar kelas sambil lari lari >> turun ke lantai 1 pake lift di >> wuussshhhh lari terus sampe ke kosan . 


BANG ! Gabawa hape dan kunci kosan , apa yang terjadi kalo di kosan ga ada siapa siapa ? but fortunately , di kosan ada teteh2 yang emang ga ada jadwal kuliah, sambil ngos ngosan,  "teteeeehhh , buka pintunya, izah gabawa kunci , buku tugas kimia izah ketinggalan , cepetan bukain , udah mau mulai kuliahnya .. " , heboh . 


Ambil buku kimia >> wuush lari ke JICA >> nunggu lift ke lantai 4 >> lari ke ruang 405 >> ngumpulin tugas kimia >> duduk .


"mutiaraku melemah syif .... hosh hosh hosh" , ceritaku pada asyifa . "geleh , dasar bocah , minum gih " , balas asyifa .


re : yg nonton My Girlfriend is Gumiho pasti ngerti :p




***

Yang ini hari Senin , jadwal fullday dari pagi sampe maghrib buat anak2 PILKOM B 2011 . Mulai dari praktek PTI, PTI, Biologi , sampai Matdas ada di hari ini . Jam di JICA menunjukkan pukul 17.45 . Yap, kami baru saja menyelesaikan matkul MatDas untuk hari ini , seperti biasa , di ruangan 405 (lantai 4) . 

Anak2 pun langsung menyerbu lift yang kapasitasnya cuma 15 orang , dan saya orang terakhir yang masuk . Yah dasar anak2 , iseng sih , masuk lift, bukan lantai 1 yang dipencet , tapi lantai 3 , 2 . Setelah sampai di lantai 2 , lift ditutup , lagi lagi bukan lantai 1 yang dipencet, tapi lantai 5, 4 , 3 -___- .

Sampai di lantai 3 , bukan lantai 1 juga yg dipencet , tapi lantai 4 (gila) . Sampai di lantai 4 barulah mereka menekan lantai 1 dengan urutan : 5 - 3 - 2 - 1 .

"dasar kalian, masa kecil kurang bahagia, ckckck .. " 
"iya nih si didit yg mencet2 dari tadi" 
"apa ai kamu ? si shofa tuh yang mencet2 mah .." 
"HAHAHAHAHAHA" . ricuh di lift .

teng nong (ceritanya bunyi lift) , biasanya kalo udah sampe lantai yang dituju liftnya bunyi . Dan tanpa banyak basa basi saya langsung melangkahkan kaki keluar lift . Tiba - tiba langkah tertahan , tas ditarik shofa, dan pas masuk lagi ke lift diteriakin "zah , masih di lantai 2 , HAHAHAHAHA" . Lupa, kalo mereka emang mencet setiap lantai , jadi di tiap lantai pasti pintu lift terbuka -___- .

Sampe di lantai 1 , anak2 masih ngetawain "HAHAHAHA , padahal biarin aja ya si izah keluar , kayaknya rame da" , entah siapa yang ngomong , yang pasti orang ini dapet pelototan tajam dari saya -_- . DOOH JICA jam 17.50 ituuu GELAP sekalii kawan kawan , ga lagi lagi keluar lift tapi galiat itu di lantai berapa deh, bisa bisa beneran ditinggalin TT____TT .

6 comments:

makmalf mengatakan...

haha kirain cuma anak2 kita aja yang suka maenin lift kampus, ternyata anak2 ilkom juga ya. :D

kalo sy kuliah ampe maghrib ky gitu cuma pas semester pertama kemarin, alhamdulillah jadwal kuliah semster 2 sama 3 sekarang lebih ramah, tapi tinggal tugas2nya aja itu yang gak ramah2. :D

Unknown mengatakan...

@Akmal : iya sih , biasa ababil baru pada nyoba lift kayaknya #kabur . sejauh ini alhamdulillah tugas masih bisa diajak berjalan beriringan (?) , msih belum sibuk juga sih , entah kesananya , apakah dia mau meninggalkan saya ato gimana (?) #apabanget -_-

chiho yuki mengatakan...

itu yang ada dipostingan bercanda kan???masak sih gara-gara gak bawa tiket masuk sampe kayak begitu

makmalf mengatakan...

@Faizah: oh ia gimana ya kalo begini entar dia jadi begitu lagi. haduh. #haha

Unknown mengatakan...

@chiho yuki : hah ? postingan yg mana ya ? hehe
@Akmal : -___-

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com