Senin, 01 November 2010

Salah orang ~

Ceritanya si empunya blog mau bagi - bagi kehidupan baka bin aho bin babo bin stupanya dia di sekolah . Setelah sekian lama ga ngeposting, sekarang mumpung pulang cepet, tugas beres, si empunya blog menghadiahi diri sendiri dengan boleh onlen, tapi cuma 1 jam aja yaa , ehehehe :D *ngomong sendiri*

Salah orang -____-''
  
Cerita ini sebenarnya udah lama, udah 2 bulan yang lalu. Waktu itu, saya masih jadi pengurus OSIS kelas XII di sekolah saya. Bulan Juli, berarti udah saatnya lengser, jadi kita (pengurus OSIS kelas XII) lagi nyiapin buat event terakhir kita, yaituuu , jeng jeng jengg LKS OSIS *yang nantinya bikin takut anak orang* .

Entah kenapa, si temen saya yang sekbid 5 yang bikin susunan kepanitiannya, naro saya di bagian sekretaris . Yap, sekretaris, kerjaannya simpel tapi ribet . Pokonya saya paling ngotot kalo ditawarin jadi sekretaris ! paling ogaahh, ituloohh masalah bolak - balik pihak sekolah yang bikin males, ehehehe :D . tapi dasar si ciken abal, ya sudahlah itung - itung bikin dia seneng , jadi saya dapet pahala deh #plak .

Hari itu, kegiatannya mau pembekalan materi keorganisasian, karena kita beda shift, jadi anak kelas X di buatin surat dispen , yang berarti tugas saya sebagai sekretaris . Pulang sekolah langsung lari - lari ke ruang wakasek , takut wakaseknya ngajar masuk kelas, minta surat dispen. Pas udah ditulis nama dan kelasnya, nah waktunya minta tanda tangan pembina OSIS . 



Afri : "zah, cepet tanda tangan ke guru piket"
aku : "bentar api, belum ditandatangan pa odan"
aluth : "ya udah atuh cari pa odannya"
aku : "bantuiinn, mencar yaaa" (serasa sekolah segede apaa gitu XD )

Nah, kebetulan , hari itu di sekolah ku tercinta *alah* , lagi ada acara Korean - Indonesia Friendship Festival *celingak celinguk* , upss sorry, itu maunya si empunya blog XD . I mean, di sekolah lagi ada acara pelatihan + seminar tentang ICT miss use dari pihak sekolah dengan pihak "telkomnya" korea *alah* , jadi otomatis di sekolah lagi banyak tamu dari berbagai sekolah + instansi lainnya .
Afri : "zah, coba liat di aula"
Aku : *nurut aja, pergi ke aula, sambil dituturin api + aluth di belakang*
dari kejauhan , kita melihat sesosok guru yang sedang kita cari , karena proporsi tubuhnya yang sama , lagi ngobrol sama tamu ICT yang lain .

Afri : "zah, itu pa Odan nya"
aku : "iya gitu ?"
Afri : "iya banget, cepet minta tanda tangannya, keburu kelamaan, kasian pada nunggu"
aku : "tapi lagi ngobrol pi .." *ngeles, da deg degan*
Afri : "toel aja, pak punten , bla bla bla , ah masa ga bisa sih"
aku : "oh , ya udah atuh, tungguin ya disini" *nuruuut aja, ga nyelidikin dulu*
Afri : "oke"

Langkah demi langkah kujalani , semakin dekat ke beliau, orang yang dimaksud . Si bapa itu juga lagi ngobrol sama tamu yang lain, cuma mengingat kata si api untuk ditoel aja, yaudah aku ikutin .

Aku : *toel si bapa*
Bapak2 : *ngebalik badan*
Aku : *kaget setengah mati, mampus, salah orang, siapa ini ? ga kenal banget .. ga pernah liat di sekolah, aduh , siapa ini , tamu gitu ?*
Aku : *bengong dulu* , langsung refleks bilang "maaf pak, salah orang"
Aku : *langsung lari ke luar aula, bingung, kenapa si api ga ada di depan pintu aula ?*

setelah lewat pintu aula, saya menemukan sosok API sedang tertawa guling guling, loncat -loncat, jingkrak - jingrak . oke ,itu boong . tapi yang pasti saya ngeliat api lagi nutup mulutnya nahan tawa yang sebenernya ga bisa ditahan, muka saya gatau mau dikemanain, cuma bisa berdoa semoga ga ketemu beliau lagi, maluuuuuu -___- .

akhirnya , saya minta pertanggungjawaban ke api 
Aku : "apii, ih jaahaaatt"
afri : "aku teh mau ngasih tau, tapi kamunya keburu noel"
aku : -_______________- 
 nasi sudah menjadi bubur

Sampai saat ini, kalo api + aluth belom cerita ke orang - orang, berarti cuma kita ber 3 yang tau, tapi karena saya sudah mengizinkan anda menertawakan saya ... ya sudahlah .. HAHAHA

garing ?
emang .. HA HA HA
 
 


1 comments:

Aisyah S H mengatakan...

LOL ! ngakak juga :DDDD

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com