Rabu, 03 November 2010

Salah Kirim ~

Si Izzah maunya apa sih ? kemaren salah orang, sekarang salah kirim , ckckck, human error siihh . Lagi pengen cerita aja , belum kepikiran nulis berat dulu, banyak tugas *ngeles* , ehehehe .


Check this out .

Kejadiannya belum terlalu lama , baru beberapa minggu yang lalu, hoho .

Suatu hari (tiap hari), guru matematika saya ngasih tugas.Nah, waktu itu, beliau sebut saja Mr. Soul ngasih tugas tentang Program Linear . Beliau bilang gini , "kalo ada yang enggak bisa, tanya orang, kalo ga bisa juga, telpon saya, kalo masih ga bisa, ke rumah saya,minta ajarin, tapi sebelumnya telpon dulu ya" , begitu katanya .


Okelah, setelah saya ngerjain , ternyata ada 1 soal yang ga bisa dan ga kepikiran sama saya mau diapain. Karena waktu itu ngerjainnya banyakan sama temen - temen saya yang lain, kita pun berfikiran : 


Ajeng : "udahlah, daripada nanti dimarahin ga diisi, mending kita telpon aja Mr. Soul nya"
Aku : "sok atuh, cepetan"
Galuh : "aku ga ada pulsa, ehehehe" *sambil cengar cengir*
Ajeng : "aku juga adanya pulsa sms" 
Syifa : "pake yang kamu aja zah , kan ada pulsa, ehehehe" *sambil cengar cengir juga*



Sebenernya, saya sih ga masalah saya nelpon beliau mewakili kita, cumaaa masalahnyaaa, nomor beliau yang saya punya itu MATAHARI KUNING, sedangkan nomor saya EMPATI MERAH . As you know, kalo dipake buat nelpon MUAHAL ABIS , itu sih namanya perampokan secara tidak langsung, mana saya mauuu ?? 


Akhirnya, setelah beberapa lama, saya kepikiran buat minta nomor EMPATI MERAH beliau kepada si ketua murid , soalnya beliau bilang, beliau punya nomor EMPATI MERAH . saya minta by SMS :


Oja, minta nonya Mr. Soul yang EMPATI MERAH dong, ehehe. Izzah


Maksud saya pake nama Izzah itu adalah , karena saya nge sms oja pake nomor adik, jadi bisi dia gatau terus gamau bales, eh makin berabe , kekeke .


Oke, selesai sms diketik, joypad hape mulai nge search nama si Ketua Murid, gatau kenapa , mungkin karena kalimat terakhir yang saya lihat itu adalah MR. SOUL, tangan jari jempol saya malah nyari nomor MR. SOUL . Dan tanpa pikir panjang, langsung klik, dan SEND .


Saat proses sending message, si empunya blog menyadari adanya keganjalan dalam hal penerima SMS , tanpa pikir panjang , langung teriak dan ngeklik tombol CANCEL dengan sekeras - kerasnya, akhirnya keklik lah tombol CANCEL tersebut, fiuuhh ..


Beberapa saat setelah bisa bernapas lega karena tombol cancel sudah dipencet, hape saya pun bergetar , LAPORAN : MR. SOUL , MESSAGE SENT !


Kelabakan, gatau mau ngapain .


Yah, daripada kelabakannya kelamaan, mending sms si oja aja deh, kali ini bener bener diliat penerimanya . Dan unfortunately, si kaem malah ngasih nomor Mr. Soul yang MATAHARI KUNING, yah, sama aja boong, tetep aja itu namanya pemerasan kalo maksa nelpon .


Ajeng : "ah zah, bahan cerita di kelas atuh ini mah"
Aku : "ahh , ajeng , jangaann, semoga si bapa nya lupa, amin amin amin"
Ajeng : "kayak yang iya aja si bapa pikunan, hahaha"
Aku : *pasrah*


PS : kejadian itu hari sabtu .


Hari Senin, hari dimana ada pelajaran matematika, seperti biasa beliau menerangkan dengan sangat jelas, diselingi candaan khas beliau yang membuat riuh seisi kelas. Saya pun sebenarnya sudah melupakan kejadian itu, dan sudah tidak mau mengingatnya lagi.


"waktu itu, saya dapet sms, depannya Ojo, Oja, ato ojorija, saya lupa. bentar, smsnya masih ada" , itulah awal mula percakapan beliau tentang sms itu, beliau berhenti sejenak, lalu mengambil handphonenya di saku kemeja beliau, dan mencari sms tersebut . Ajeng, my tablemate yang udah pasti tau kejadian itu, nutup mulut pake 2 tangan, ga bisa nahan ketawa, sedangkan saya , yang pasti udah tau mau ngebahas sms dari saya, cuma bisa nunduk ke meja, nutupin telinga.


"nih, masih ada smsnya, saya bacakan ya" , beliau pun membacakan sms "nyasar" dari saya tersebut, dengan nada seadanya, sesuai dengan apa yang saya tulis (bahasa sms) . Di akhir nama saya disebutkan, dan otomatis anak - anak sekelas pada langsung ketawa, udah deh gamau liat kebelakang, maluu .. 


Mr . Soul : "Izzah itu yang mana sih ?"
Aku : *ngacung*
Mr. Soul : "kamu , kamu kenapasih?"
Aku : *curhat masalah sebenernya*
Mr. Soul : "ya ga saya bales, itu sms buat oriza, bukan buat saya"
sekelas : HAHAHA
Aku : *hopeless*
Mr. Soul : "emang pada blom punya nomor saya yang emPATI ?"
KM : "belum pak" (uu yeaahhh, ada dukungan *evil grin*)
Mr. Soul : "ya udah, nih saya kasih , catet ya, bla bla bla bla bla bla (nomornya)* 


DONE, masalah di kelas, yaudahlah yaa, di kelas mah udah pada tau sifat asli masing - masing ini, diketawain juga wajar wajar aja ..


Beberapa hari kemudian, tepatnya hari Kamis .
Aku : *jalan menuju mushola*
Fasa : *nyapa* "adeuh zah, salah kirim sms ke Mr. Soul ya?"
Aku : "eeehh ?" *heran, ko tau?*
X : "zah, adeuuh Mr. Soul euy"
Y : "zah, awas salah kirim lagi"


Makin bingung laaahh, akhirnya pas nyampe mushola, anak - anak kelas lain pada bilang :
Mba Icha : "zah, kejadian salah kirim sms km diceritain loh di kelas aku (XII IPA 1)"
Asysyifa : "iya zah, di ipa 3 juga"
Ersa : "hahaha, di ipa 2 juga"
Ajeng : "hahahaha, ,tuh kan kata ajeng juga apa, pasti jadi bahan cerita zah"
Aku : "yaudahlah, makin famous aja gueeee" *pasrah* ..


*TAMAT*


cuma pengen cerita :D . Hikmah dari kejadian ini : 1 kelas dapet nomor mr. soul, yah walopun ntar ga semuanya make, seenggaknya kan udah punya, ehehe . Dan, guru favorit saya pun jadi inget saya, hahaha . Yah, gapapalah awalnya salah kirim sms + gara gara sakit , jadi orang tua saya nelpon beliau, ntar mah inget saya karena sukses di matematika + bidang lainnya ya pak, ehehehe ...


buat yang mau tau gurunya siapa, khususnya anak SMAN 4 Bandung, tidak lain dan tidak bukan adalah , guru terpopuler di kalangan SMAN 4 Bandung bahkan dunia bimbel sekalipun, paling diinget alumni, guru yang sering diceritakan guru SMP saya , beliau adalah Pak Jiwa Ginting S .
My favourite teacher XDD


Ja , thx for reading ~

7 comments:

Faikar Yura mengatakan...

LOL. hahaha pak gintingnya gak ngambek teh?

Anonim mengatakan...

wakakakak ini guru matematika yang ngasih PR nya ngga tanggung2 itu bukan teh? ngakak bacanyaa~ kebayang deh itu muka disakuin aja rasanya ga cukup, sampe kelas lain pada tau :))

Unknown mengatakan...

@faikar : nggak dooong, aku kan baik , hahahaha XP

@Ann : iyaaa.. etapisan, tpi skr sudah rada brkurang tugasnya, hohohoh ...
aahh, km tau aja, malu banget, diceritain k kelas orang pula -____-, tpi memorable, hahaha XD

Unknown mengatakan...

hahahhahaha saia juga sering kayak gitu perasaan udah bener ngetik nama dikontak eh pas di send ternyata salah org... :D

makmalf mengatakan...

wahaha..jadi ngerepotin bgt ya gara-gara gitu doang.. jangan terjadi deh sama gue.. :D

BTW, baru berkunjung lg nih, templatenya skrg mah seger2 gimana gtu .. ehehe

Unknown mengatakan...

@widyawidiyot : tapi kalo salah nya fatal berabe, haha XD

@akmal fahrurizal : iya jangan sampe deh, harus bner bner teliti laah skr mah, haha ..

haha, iya , lagi pengen ganti aja , hehe :D

Aisyah S H mengatakan...

LOL ! ngakak banget baca ini hahahaha

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com