Minggu, 03 Januari 2010

about Yoo Seung Hoo

yeah , lagi semangat nulis nih , plus lagi banyak ide apa aja yg bakal ditulis .
Mumpung lagi liburan juga , jadi ga usah malem malem lagi postingya . hehehe ...

O ya , Happy New Year yaaa !!
2009 nya udahan , welcome 2010 . Semoga apa yang belom tercapai waktu di tahun 2009 bisa dicapai di thun 2010 . Dan semoga yang baik baik , dilanjutkan di tahun 2010 . Semoga resolusi yang udah dibuat bisa tercapai . Aminnn ..
Buat ak mah , 2009 te tahun yg banyak kenangan . Amat sangat banyak banget . *curcol mode on* ..

Yap , back to the topic .

Sehubungan dengan hoby si gw yaitu nonton drama korea n dorama jepang , kali ini lagi pengen ngebahas ttang itu . Soalnya , blom prnah sama sekali dibahas .
Sekarang - sekarang lagi seneng banget nonton The Great Queen Seon-Deok .

yippiiii ... The Great Queen Seon-Deok . Drama historis nya ratu seondeok , ratunya orang Korea , lumayan buat nambah sejarah .
Kalo di Indonesianya mah , kayak RA Kartini kali ya .
Udah ga heran lah ya , d drama korea pasti ada pemain yang ganteng - ganteng .
Nah , di The Great Queen Seon-Deok ini , ak mah lagi seneeennnnnngggggggggg banget sama pemeran pangeran Kim Chun Chu a.k.a Yoo Seung Hoo ..




Here the bioghraph :

* Name: Yoo Seung Ho
* Nickname: Little So Ji Sub
* Birthdate: 1993-Aug-17

* Profession: Actor and model

* Star sign: Leo

* Blood type: A

* Family: Older sister




Pas pertama ngeliat dramanya , ak langsung teriak "LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU" .
Teriaknya amat amat sangat keras *kalo yg udah tau gw ma ya , pasti udah ga heran , gw aj djulukin cempreng* . Pas udah teriak , dimarahin deh sama orang rumah "berisiiiiiiiiik" ceunah ,
bae ah , yg penting bisa teriak karena lucu nya dia , bwahahahaha ..

Habis itu , langsung deh searching ttang dia .
Pas dapet , gilaaaa , yang paling ga disangka mah , tahun lahirnya men. 1993 ! Seumuran sama akuu ?? 17 agustus pula ? hari kemerdekaan kita dong . hahaha
Langsung wonders gimanaa gtu , soalnya kan jarang - jarang artis korea yang lahir 1993 . Yang baru ketemu baru Yoo Seung Hoo sama Taemin "SHINee" doang .
Gak kayak artis jepang , banyakkk banget yang 1993 ato lebih muda . Misalnya Yamada Ryosuke , Shida Mirai , Nakajima Yuto , Yuri Chinen ato siapapun lah , cari aja di kantornya om Johny Entertainment , hehehehe ...

More Info :
*ngutip dari Koreanindo .
baru saja menyelesaikan peran nya sebagai Pangeran Kim Chun Chu dalam saeguk drama ‘Queen Seondok’, Yoo Seung Ho telah mendapatkan gelaran baru dari penggemar nya. Yoo Seung Ho yang diberi gelar ‘Brother of Nation’ oleh warga negara korea, baru2 ini mendapat pujian dari asosiasi dokter gigi Korea.
Kim Jin Hwan, Presiden asosiasi dokter gigi mengatakan ‘Yoo Seung Ho bukan hanya punya wajah yang cool, akan tetapi punya senyum yang manis, dan mewah. dia mempunyai gigi yang bagus dan garis wajah yang sempurna untuk seseorang pria membuat dia sebagai ‘Misonyeon’(adonis: laki-laki tampan) punya pesona dengan bibir dan alis matanya yang tebal’.
sementara yang lain mengatakan ‘Yoo Seung Ho punya wajah yang ramah, dan Yoo Seung Ho bisa menunjukkan berbagai macam ekspresi lewat senyum maut nya Yoo Seung Ho menjadi artis yang dijuluki ‘Brother of Nation’ karena terlihat bersinar dan lembut.’


TV Series

* God of Study (KBS2, 2010)
* You're Beautiful (SBS, 2009) cameo

* Queen Seon Duk (MBC, 2009)
* The King and I (SBS, 2007)

* The Legend (MBC, 2007)

* Alien Sam (2006)

* Sad Love Song (MBC, 2005)

* Precious Family (KBS2, 2004)

* The Immortal Lee Soon-Shin (KBS1, 2004)

* Love Letter (MBC, 2003)

* Daddy Fish (MBC, 2000)

Movies

* Fourth Period Murder Mystery (2009)
* Unforgettable (2008)
* My Teacher (2006)
* Hearty Paws / Heart is... (2006)

* Don't Tell Papa (2004)
* Happy (Ero) Christmas (2003)
* The Way Home (2002)


Dpet info , KimBum , SeungRi , sama Yoo Seung Ho , mau main bareng di film "71" .
Tapi Kim Bum ngundurin diri , soalnya lagi sibuk banget sama dramanya BBF dan Dream .
Terus gatau lagi deh , gatau kabar film it lagi.
Sayang banget banget , kenapa KimBum keluar , padahal kan kalo disatuin , weewww , ga kebayang kerennya kayak gimana .
Soalnya , kyknya mreka ber 3 lagi naik daun . Kim Bum sama BBF ny , Seung Ri sama Big Bang , Seung Ho main di TGQSD . Kayaknya bakal booming kalo Kim Bum ga keluar *soktau mode on* , ya tapi seenggaknya bwat ak lahyaa . haha .

Sekarang mah lagi pengen berburu drama nya Youre Beautiful nya dlu aja weh . Da yang itu juga blom nonton .
Terus nungguin film baru nya "Fourth Period Murder Mystery" , yang main bareng sama Kim So Eun , yang notabene mereka ber2 mantan artis cilik yg pengen transformasi menuju dewasa .

Sembari nungguin drama nya yg baru "God Of Study" , yang merupakan remake nya "Dragon Zakura" . Hmmm , makin ga sabar nungguin dramanya . hehe ...

Cek poto2nya , dari yang imut - imut sampe sekarang :




*pose anak kecil , artis cilik gituloh*



*di filmnya The Way to Home*



*kalo yang ini d dramanya , Sad of Love Song*

*di drama Allien Sam*




as Pangeran Kim Chun Chu :D





*pertama suka di The Great Queen Seon - Deok*



*with Kim So Eun*

*lagi syuting God of Study niieh*


*di forth period murder mystery*



*bareng So Eun di forth period murder mystery*



Dan lain lain , pemotretan untuk berbagai majalah :)

*mau coklat ? :P*





*coklatnya enak looh*





yeah , sekian untuk postingan kali ini . Jadi semangat posting nihh . haha
Semoga bermanfaat , dan yang baca jadi suka sama Yoo Seung Hoo . hehe :D

see you at next posting :)

5 comments:

Anonim mengatakan...

anneyong,,,
kok di detective 4o minutesna yang jd pemeran cewna bkn kim so eun ya???
dganti gtu??
nah lohh kok bsa chingu???

izzah.izzah mengatakan...

anneyong :)
iya , kalo ga slah sih diganti chingu ,
padahal ngarep banget ya bareng sama kim so eun ? haha ..
sejauh ini , blom dpet brita lagi , tapi ya sudahlah , da udah selesai syutingnya juga , hehe ...
Ayo beli God Of Study *promosi* , hehe

Anonim mengatakan...

god of study dah tonton berulang",gak prnah bsan.Filmnya enak banget.Sampai nangis 100000 ember. :'(
pemerannya juga keren" banget,apa lg yoo seung ho.Sifatnya cool banget,HUUUUAAAAA pngen trus"an nnton god of study :')

Anonim mengatakan...

tau blog atau situs resmi punyanya yoo seung ho gag?

Faizah Aulia R mengatakan...

@^ : kurang tau , hheee .. maaf :D

Posting Komentar

Thankyou for reading :)

 
 
Copyright © [ notulensi ]
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com